3 Alasan Samsung Galaxy S24 FE Jadi Smartphone yang Paling ‘Worth It’ di Kelasnya

3 Alasan Samsung Galaxy S24 FE Jadi Smartphone yang Paling ‘Worth It’ di Kelasnya

Baterai tahan lama Galaxy S24 FE memastikan pengalaman gaming kamu lebih seru dan tanpa henti--karawangbekasi.disway.id

Smartphone elegan dengan prosesor cepat dan baterai tahan lama untuk aktivitas harian

Galaxy S24 FE menawarkan peningkatan daya tahan baterai yang signifikan berkat baterai 4.700 mAh dan chipset Exynos 2400e yang memiliki performa tinggi dengan efisiensi daya yang lebih baik. Chipset ini hampir dua kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya dengan peningkatan kinerja yang mencolok, yaitu 51% untuk CPU, 99% untuk GPU, dan 61% untuk NPU. Ditambah dengan vapor chamber berukuran yang diperbesar 11%, Galaxy S24 FE memastikan pengalaman gaming yang nyaman tanpa risiko overheating.

BACA JUGA:Pasangan ASIH Ajak Warga Bandung Nobar Film Habibie Ainun di Mobil Pab Koling

Selain performa yang mumpuni, Galaxy S24 FE juga menawarkan desain premium dengan bezel yang lebih ramping, memberikan tampilan sleek dan modern. Frame aluminium dan lapisan Corning® Gorilla® Victus+ di bagian depan dan belakang menambah perlindungan ekstra, menjadikannya ideal untuk berbagai situasi. Galaxy S24 FE juga sudah bersertifikasi IP68 yang tahan terhadap air dan debu, serta mampu bertahan hingga 1,5 meter di bawah air selama 30 menit. Galaxy S24 FE jadi pilihan sempurna bagi kamu yang mencari kombinasi smartphone dengan desain stylish dan daya tahan yang handal.

Pindah dan berbagi antar perangkat Galaxy lebih mudah

Samsung menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin beralih ke Galaxy dengan fitur Smart Switch. Dengan fitur ini, kamu dapat memindahkan data dari ponsel lain, termasuk perangkat non-Galaxy, secara cepat dan efisien. Semua data penting, mulai dari kontak hingga foto, dapat dipindahkan dalam satu proses yang sederhana, membuat transisi ke Galaxy menjadi lebih lancar dan bebas stres.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa berbagi foto dan file dengan lebih mudah berkat fitur Quick Share. Cukup pilih pengguna yang muncul di daftar dan mereka akan menerima notifikasi untuk menerima file tersebut. Untuk perangkat non-Samsung, kamu bisa membagikan file melalui link atau QR code, memberikan fleksibilitas dalam proses berbagi. Dengan Quick Share, kamu bisa segera menikmati dan membagikan momen seru dengan teman tanpa hambatan, menjadikan pengalaman berpindah ke Samsung semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Progam PKTD Sukadami Kembali Bergulir, Saluran Kali Bersih Ekonomi Masyarakat Meningkat

Segera pre-order Galaxy S24 FE dan rasakan kecanggihan layaknya smartphone flagship

Semua fitur di atas tadi membuat Galaxy S24 FE pilihan ideal untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas sehari-hari. Dari vlog hingga potret sehari-hari, Galaxy S24 FE siap meningkatkan pengalaman fotografi kamu dalam satu paket yang stylish. 

Galaxy S24 FE tersedia dalam dua varian memori, yaitu 8GB/256GB dengan harga Rp10.999.000 dan 8GB/128GB dengan harga Rp9.999.000. Tersedia dalam pilihan warna kekinian, yaitu Graphite, Gray, dan Blue, konsumen bisa mengikuti pre-order Galaxy S24 FE yang sudah dibuka hingga 3 Oktober 2024. Selama masa pre-order, dapatkan bonus senilai total hingga Rp.2.159.000 berupa 2x memory upgrade, gratis silicone case, bank partner cashback hingga Rp500.000 dan paket data e-SIM dari XL hingga 60 GB.

“Galaxy S24 FE adalah investasi yang worth it! Pre-order sekarang untuk menikmati total benefit hingga Rp2.159.000, menjadikan pembelianmu semakin cerdas dan menguntungkan,” tutup Ilham.

BACA JUGA:Ditunda Lagi! Oshi no Ko 2nd Season Episode 13: Jadwal Rilis dan Tempat Nonton

Konsumen yang ingin pre-order Galaxy S24 FE dapat langsung mengunjungi www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s24-fe/

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: