GEGER!!! Jasad Pemuda Ditemukan Mengambang di Irigasi Karawang

GEGER!!! Jasad Pemuda Ditemukan Mengambang di Irigasi Karawang

ilustrasi: Penemuan Mayat Mengambang di irigasi Karawang--pedomanrakyat

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Warga di sekitar irigasi Leuwueng Seuruh, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang dibuat heboh dengan penemuan jasad pemuda yang mengambang di irigasi, pada Sabtu (5/10/2024). Penemuan mayat itu pun viral di jagat maya atau media sosial.

Warga setempat Alek (54) menuturkan, awalnya salah satu warga melihat jasad terapung di tengah irigasi pada Sabtu (5/10) tengah hari. "Kemarin siang sih keliatannya ngambang di tengah irigasi awalnya dikira hanya baju, ternyata ada mayatnya," kata Alek.

Warga yang melihat jasad tersebut lalu memanggil Alek dan warga lainnya untuk memastikan bahwa yang dilihatnya adalah jenazah. Setelah itu warga tersebut mengevakuasinya mayat itu ke darat.

"Saya dan teman-teman dipanggil sama warga yang melihat awal jenazah itu, pas datang begitu dipastikan ternyata benar mayat pria. Kita tunggu mayat itu sampai ke penyembrangan, lalu dievakuasi di penyebrangan," kata dia.

BACA JUGA:Polisi Terus Dalami Kasus Pencabulan 4 Santriwati yang Dilakukan Bapak dan Anak Pemilik Ponpes di Bekasi

Alek dan warga lain, lantas menghubungi pihak kepolisian setelah mengevakuasi jasad pria tersebut ke darat. "Kita hubungi polisi untuk tindakan lebih lanjut, kalau kronologis nya meninggal kita nggak paham, yang jelas hanya melihat jasad kemudian mengevakuasinya ke darat," ucapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang Ipda Solikhin membenarkan adanya penemuan jasad seorang pria yang mengambang di irigasi Leuweung Seureuh. Pihaknya juga telah melakukan penanganan lebih lanjut.

"Iya kemarin sudah ditangani tim Inafis Polres kang, jasadnya tadi pagi juga sudah dibawa ke Cirebon untuk dimakamkan oleh pihak keluarga," ujar Solikhin, saat dihubungi awak media, Minggu (6/10/2024).

Solikhin mengungkap, jasad tersebut berinisial AR (26) Warga Kecamatan Plumbon, Kota Cirebon, Jawa Barat, "Jasad ini berinisial AR, warga Cirebon yang berstatus mahasiswa," imbuhnya.

BACA JUGA:Kamen Rider Gavv Episode 6: Plot Cerita dan Tempat Nontonnya

Mengenai penyebab kematian, Solikhin menegaskan bahwa korban meninggal akibat tenggelam, "Korban meninggal akibat tenggelam, berdasarkan pengakuan pihak keluarga korban ini memang sedang depsresi, diduga menceburkan diri. Jadi pihak keluarga juga sudah mengira akan kejadian seperti itu, dan seperti nya antara korban dan pihak keluarga juga sudah berkomunikasi sebelum menceburkan diri," pungkasnya. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: