Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku episode 1 sub Indonesia, Link Streaming dan Sinopsis

Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku episode 1 sub Indonesia, Link Streaming dan Sinopsis

Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera melihat atau menyaksikan anime Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku secara streaming, kalian bisa melakukannya dengan menggunakan link legal yang tersedia di akhir artikel.

Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku atau dikenal Tohai : Ura Rate Mahjong Tohai Roku adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōji Shinasaka, Adaptasi film live-action dibuka di Jepang pada Mei 2013, dan adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh East Fish Studio ditayangkan perdana pada Oktober 2024.

Anime yang memiliki nama lain Tohai : Ura Rate Mahjong Tohai Roku ini direncanakan bakal memiliki 25 episode, jadi jangan lewatkan cerita serunya.

BACA JUGA:Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kabupaten Bekasi Meningkat, Tertinggi di Jawa Barat

BACA JUGA:Nonton Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo (Rekiaku) Episode 2 Sub Indo dan Tempat Streamingnya

Sinopsis

Menceritakan Kei adalah seorang remaja yang tidak banyak bicara, tapi skill pengamatannya, tekadnya yang kuat, dan pengalamannya dalam permainan memungkinkan dia untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan karakter yang kuat, kaya, dan berbahaya. 

Kei saat ini menyembunyikan seorang gadis bernama Amina yang telah memasuki negara itu secara ilegal dan melindunginya dari deportasi. 

BACA JUGA:Plot Cerita Ultraman Arc Episode 13 Sub Indo dan Tempat Menontonnya

BACA JUGA:Tsuma, Shougakusei ni Naru (TsumaSho) episode 2 Subtitle Indonesia: Sinopsis dan Tempat Menontonnya

Dia menghabiskan hari-harinya dengan tidur selama kelas dan malamnya bermain Mahjong dengan taruhan tinggi, menunggu saat lawan yang sepadan datang.

 

Link Nonton Gratis Anime Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku episode 1 SUb Indo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: