Jangan Tau Enaknya Doang, Ini Realita yang Harus Dihadapi Para Balita yang Ikut Kleas Modeling

Jangan Tau Enaknya Doang, Ini Realita yang Harus Dihadapi Para Balita yang Ikut Kleas Modeling

Anak Modeling--KuasaKata

 

 

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Melihat anak tampil percaya diri di depan umum menjadi keinginan hampir seluruh orangtua. Mereka mendambakan sosok anak yang berani, percaya diri dan gak cengeng. Anak yang percaya diri bisa membuatnya tampak lebih special, jika beruntung ia bisa mendapat kesempatan jadi artis sampai model iklan.

 

Siapa nih orangtua yang ingin banget anaknya jadi Bintang iklan atau artis cilik. Bukan Cuma orang dewasa, anak anak juga suka terkenal loh… Tapi, ada baiknya para orangtua untuk tidak terbuai dengan gemilang harta dengan megarahkan anak ke indutri hiburan.

BACA JUGA:Moms Wajib Tahu! Pertolongan Pertama Saat Anak Alami Kejang Demam

 

Kamu harus tau, betapa kerasnya dunia hiburan saat ini. Dunia hiburan memang tampk terlihat menarik bagi sebagian orang tua, sehingga mereka berambisi menjadikan anak-anak mereka sebagai artis, termasuk menjadi model.

 

Apalagi jika anak punya bakat dan kemampuan sebagai artis, seperti berpose, bernyanyi, menari dan tampak percaya diri di depan kamera. Jelas, para orangtua seakan dapat golden tiket untuk mensukseskan anaknya di industri hiburan.

 

 

 

Kanyataan Pahit Kelas Modeling Anak Anak

 

Tapi sebelum itu, ada baiknya para orangtua untuk mempertimbangkan kesiapan anak di industry hiburan nantinya. Mengingat kodratnya anak anak adalah beramin dan belajar, bukan mencari uang.

 

Sebelum memutuskan untuk memasukkan anak ke dalam dunia modeling anak, ada bebrapa hal yang wajib anda ketahui dan pertimbangkan. Diantaranya yakni.

 

1. Anak Harus Tinggal di Kota Besar

 

Jika kamu ingin anak menjadi model brand terkenal, maka kamu dan buah hati harus tinggal di kota besar, terutama Jakarta. Kriteria utama dalam pemilihan model adalah domisili yang dekat dengan kantor pusat agensi model, yang mana Sebagian besar berada di Jakarta.

 

Casting atau pemotretan sering kali dipanggil secara mendadak, misalnya hanya sehari sebelumnya. Klien agensi tidak peduli di mana anak tinggal, yang penting adalah kehadirannya tepat waktu. Jika Moms tinggal di luar Jakarta, jelas kemampuanmu akan terbatas.

BACA JUGA:Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kabupaten Bekasi Meningkat, Tertinggi di Jawa Barat

 

Biasanya hanya untuk perusahaan atau pusat perbelanjaan lokal. Mengikuti casting di luar kota sebaiknya dihindari, karena Moms akan kesulitan untuk memenuhi jadwal yang ada.

 

2. Harus Siap Berkomitmen Pada Anak dan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: