SpongeBob Squarepants: Kreepaway Kamp (2024): Plot Cerita & Tempat Streaming

SpongeBob Squarepants: Kreepaway Kamp (2024): Plot Cerita & Tempat Streaming

SpongeBob Squarepants: Kreepaway Kamp (2024) --Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Streaming film animasi SpongeBob Squarepants: Kreepaway Kamp (2024) dengan terjemahan bahasa Indonesia atau subtitle Indonesia bisa kalian lakukan dengan menggunakan platform legal dibawah.

"Kreepaway Kamp" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim 14. Dalam episode ini, saat berada di Kamp Koral untuk reuni, SpongeBob dan kawan-kawan dibuntuti oleh sosok misterius yang bersembunyi di balik bayang-bayang saat para pekemah mulai menghilang satu per satu.

Plot Cerita

Episode dibuka dengan perjalanan melalui Kamp Koral di malam hari, di mana sosok misterius dan berotot mengirimkan surat kepada Patrick, dan mengirimkan kerang untuk mengirimkannya. 

Keesokan paginya, Patrick menerima suratnya, tapi tidak tahu bagaimana membukanya dan meminta bantuan SpongeBob. SpongeBob mengungkapkan bahwa dia mendapatkan suratnya sendiri, dan ketika mereka membuka suratnya, mereka menemukan pakaian lama dari Kamp Koral: syal SpongeBob dan pakaian dalam Patrick.

BACA JUGA:Hasil SPI KPK: Kabupaten Bekasi Masih Rentan Korupsi

BACA JUGA:Nonton Kimi wa Meido-sama Episode 2 Sub Indo 

Mereka memutuskan untuk bertanya kepada teman-teman mereka apakah mereka juga mendapat surat, dan mengunjungi Sandy, yang menunjukkan bahwa dia mendapatkan kawat gigi lamanya di amplopnya. Mereka bertiga membaca surat SpongeBob dan mengetahui bahwa mereka diundang ke reuni di Kamp Koral, dengan pesan ancaman dan tidak ada pengirim yang diberi label.

Penerima surat lainnya termasuk Larry, Mo, Craig, Pearl, Tall Tail, Rea, Ro, Lady Upturn, dan beberapa ikan teri. Tuan Krabs kembali ke rumah dan menemukan uang receh di amplopnya, menyadari bahwa surat itu pasti peta uang receh yang dia sembunyikan di sekitar perkemahan. 

SpongeBob, Patrick, dan Sandy telah berkemas dan naik bus ke Kamp Koral, dikemudikan oleh Ny. Puff. SpongeBob merenungkan kenangan kampnya dan bertanya siapa yang mengirim undangan, dan tidak ada seorang pun di bus yang melakukannya.

Bus tiba di Kamp Koral, yang mengalami kerusakan parah. Melihat betapa tidak amannya kamp tersebut, Ny. Puff membawa semua orang kembali ke bus, namun bannya pecah dan sebatang pohon tumbang. Mereka tidak punya jalan keluar lain. Lady Upturn memanggil helikopternya sendiri untuk melarikan diri, tetapi pekemah lainnya berpegang teguh pada helikopter itu dan menyebabkannya jatuh.

BACA JUGA:Tower Of God Season 2 Part 2 Episode 2: Tanggal Rilis, Tempat Nonton & Plot Cerita

BACA JUGA:Nonton Ranma Remake (2024) Episode 2 Sub Indo

Di hutan, Tuan Krabs pergi mencari uang recehnya, dan para pekemah lainnya tidak tahu ke mana dia pergi. Krabs menemukan lokasi harta karun itu dan menggali peti. Ketika dia membukanya, sosok misterius itu menariknya ke dalam. Yang lain mendengar teriakannya dan mengira dia hanya merayakannya. Kemudian, Perawat Helga datang untuk reuni. Melihat Patrick tertusuk bagian helikopter, dia mengejarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: