Karang Taruna Bekasi Sukses Menggelar BBKT, Begini Kata Pj Bupati Bekasi

Karang Taruna Bekasi Sukses Menggelar BBKT, Begini Kata Pj Bupati Bekasi

Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi mengapresiasi penyelenggaraan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) secara meriah dengan menggelar berbagai macam kegiatan sosial. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Penjabat Bupati Bekasi Dedy Supriyadi mengapresiasi penyelenggaraan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) secara meriah dengan menggelar berbagai macam kegiatan sosial. 

Pernyataan tersebut disampaikan saat menghadiri Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bekasi, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke 64 di Alun-alun Eduforest, Setu, Sabtu (12/10) malam.

" Kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi diantara anggota Karang Taruna sekaligus mendorong semangat gotong royong dan kepedulian sosial dikalangan generasi muda," kata Dedy kepada awak media, sabtu (12/10) malam.

BACA JUGA:Tak Ada Izin, Puluhan Truk Swasta asal Tangerang, Buang Sampah Ilegal ke TPA Burangkeng

BACA JUGA:Hasil SPI KPK: Kabupaten Bekasi Masih Rentan Korupsi

Ia berpesan agar Karang Taruna Kabupaten Bekasi untuk terus bersinergi dalam pembangunan dan berkontribusi dalam menanggulangi berbagai permasalahan sosial.

" Saya yakin seluruh anggota karang taruna di kabupaten bekasi akan mengambil peran di masa depan dalam mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045," ucapnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Acep Juandi mengatakan, Bulan Bhakti Karang Taruna ini bagian daripada rangakaian kegaitan pencanangan kegiatan sosial.

"Jadi kedepannya Karang Taruna hingga tingkat desa akan terus mengadakan kegiatan sosial diwilayah masing-masing," ucapnya.

BACA JUGA:Hadiri Harlah Penggemar Wayang Jabodetabek, Cagub Ahmad Syaikhu Sampaikan Harapan Ini

BACA JUGA:Relawan 'Nyumarno Kerja' Terus Bergerak, Targetnya Satu Hari 800 Orang

Dalam kegaitan tersebut, Karang Taruna memberikan santunan kepada 400 anak yatim-piatu dan jompo, pemberian kursi roda, penanaman pohon dan perbaikan sarana ibadah.(mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: