Juara 1 di Lomba Pasang Keramik yang Digelar Sika Indonesia, 2 Kuli Bangunan asal Demak Bakal Terbang ke China

Juara 1 di Lomba Pasang Keramik yang Digelar Sika Indonesia, 2 Kuli Bangunan asal Demak Bakal Terbang ke China

Dua kuli bangunan asal Demak, Jawa Tengah, Saduloh (41) dan Agung Rudiyanto (31) tak menyangka dalam waktu dekat akan terbang ke China untuk mengikuti perlombaan memasang keramik pada November 2024 mendatang.--karawangbekasi.disway.id

Kedepan, tiler competition ini rencananya akan menjadi agenda rutin dan diselenggarakan dengan menjangkau peserta lebih luas seiring dengan eskpansi perusahaan untuk mencapai tujuan bisnis di tahun-tahun mendatang.

“Selain penetrasi pasar dan jaringan distribusi yang lebih masif lagi, kami juga akan fokus pada end user engagement. Salah satunya adalah kegiatan tile competition ini. Program training, edukasi produk dan pastinya kompetisi akan terus kami lakukan untuk meningkatkan kualitas dan performa teman-teman ahli bangunan kita,” ungkapnya.

BACA JUGA:Nonton Ranma Remake (2024) Episode 2 Sub Indo

BACA JUGA:Chi: Chikyuu No Undou Ni Tsuite episode 3, Sinopsis & Tempat Streaming

Diketahui, pada lomba memasang keramik ini, Saadullah (41) dan Agung Rudiyanti (31) tampil sebagai pemenang. Keduanya akan diberangkatkan untuk mewakili Indonesia pada lomba tingkat internasional di Tiongkok pada bulan November mendatang. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: