Hoshifuru Oukoku No Nina episode 2: Sinopsis dan Tempat Nonton

Hoshifuru Oukoku No Nina episode 2: Sinopsis dan Tempat Nonton

Hoshifuru Oukoku No Nina episode pertama--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk para penggemar anime yang bergenre romance dan kerajaan, Hoshifuru Oukoku no Nina atau dikenal Nina the Starry Bride atau Nina of the Starry Kingdom adalah tontonan yang wajib ditonton. 

Kisah ini akan membawa Anda pada petualangan seorang gadis yatim piatu yang terjebak dalam intrik istana.

Kalau kalian ingin segera menyaksikan Hoshifuru Oukoku no Nina episode 2 dengan terjemahan bahasa Indonesia nya, kalian bisa menggunakan link legal yang ada dibawah sini.

Anime Nina the Starry Bride dikabarkan bakal berjumlah 12 episode, anime ini juga bergenre Fantasy, Romance, Josei. Jadi bagi kalian yang suka dengan anime bernuansa Romance anime ini sangat cocok dinikmati.

BACA JUGA:Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2, Preview & Tempat Nonton

Hoshifuru Oukoku no Nina episode 2 dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 14 Oktober pukul 22.00 WIB jika tak ada perubahan tanggal tayang.

Preview

Hoshifuru Oukoku no Nina atau dikenal Nina the Starry Bride atau Nina of the Starry Kingdom adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rikachi. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Signal.MD telah tayang perdana pada Oktober 2024. Menceritakan Nina seorang yatim piatu yang tinggal di negeri fantasi Fortuna. 

Ditemukan oleh Pangeran Azure, mata birunya yang tidak biasa memiliki kemiripan dengan mendiang Putri Alisha, yang akan dinikahkan dengan negara tetangga yang kuat. 

BACA JUGA:Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 3 sub Indo

Oleh karena itu, Pangeran Azure menyusun rencana agar Nina menggantikan Putri Alisha, namun keduanya malah tertarik satu sama lain.

 

Link 1 Bstation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: