Preview Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 dan Tempat Nontonnya

Preview Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 dan Tempat Nontonnya

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku anime musim Fall 2024--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World, dapat kamu tonton secara streaming melalui platform legal Bstation/Bilibili.

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Oktober 2024 pukul 22.00 WIB. Adapun, anime yang memiliki judul lain Lonely Attack on the Different World untuk episode terbarunya dapat berubah sewaktu-waktu.

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, Isekai.

BACA JUGA:Wanita Pelaku Pencurian Modus Kencan di Hotel Dicokok Polisi

BACA JUGA:Preview Sengoku Youko The Thousandfold Chaos Arc Episode 12 dan Tempat Menontonnya

Preview

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shoji Goji. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Hayabusa Film dan Passione akan tayang perdana pada Oktober 2024. Menceritakan Haruka, anak SMA penyendiri, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain bersama teman-teman kelasnya.

Orang yang dipanggil ke dunia lain diberikan skill khusus oleh Dewa. Mereka bisa memilih skill favoritnya, termasuk skill cheat. 

Sayangnya Haruka tidak kebagian skill cheat karena sudah diambil yang duluan datang!? Ia terpaksa berpetualang di dunia lain dengan skill seadanya. 

BACA JUGA:Preview Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 2 dan Tempat Nontonnya

BACA JUGA:Sepanjang 2024: Kasus Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan di Kabupaten Bekasi Capai 215 Kasus

Bertualang sendirian dengan skill “Penyendiri” (Bocchi) miliknya. Kisah penyendiri terkuat di dunia lain pun dimulai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: