Preview Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton

Preview Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton

Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera menonton animenya dengan terjemahan bahasa Indonesia atau Subtitle Indonesia, kalian bisa menggunakan link legal yang ada di akhir artikel.

Dandadan Episode 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Oktober 2024 pukul 21.30 WIB. Namun, untuk episode terbaru dari anime Dandadan bisa berubah sewaktu-waktu.

Preview

Dandadan episode 3 bersiap untuk membawa kekacauan ke level berikutnya dengan pertempuran yang lebih liar melawan roh dan alien.

Setelah pertarungan eksplosif di episode 2, di mana Momo Ayase dan Ken Takakura nyaris tidak selamat dari bentrokan, mereka dengan semangat dendam, segalanya menjadi lebih gila lagi.

BACA JUGA:Wanita Pelaku Pencurian Modus Kencan di Hotel Dicokok Polisi

BACA JUGA:Preview Sengoku Youko The Thousandfold Chaos Arc Episode 12 dan Tempat Menontonnya

Kemitraan unik duo unik ini diuji saat mereka memasuki dunia ancaman supernatural yang aneh. Dengan alien yang masih berburu dan roh yang mengintai di setiap bayangan, dinamika antara Momo dan Okarun pasti akan mengarah pada petualangan tak terduga.

Tantangan gila apa yang akan mereka hadapi selanjutnya?

Rekapan episode 2 Dandadan Kemaren

Episode dimulai dengan Momo yang tidak percaya bahwa Ken memiliki nama yang sama dengan pria idamannya, Ken Takakaru. Karena itu, dia memberi Ken nama panggilan baru – Okarun.

Momo memutuskan pulang untuk beristirahat setelah pertemuan mereka sebelumnya dengan alien dan hantu Turbo Granny. Namun, sesampainya di rumahnya, Okarun terbakar, dipicu oleh roh totem pelindung yang mengelilingi kediaman tersebut.

Untuk membantu Okarun, Momo melepas totem tersebut, mengizinkannya memasuki rumahnya. Begitu berada di dalam kamarnya, keduanya mendiskusikan situasi mereka. Okarun menyalahkan Momo karena dia dikutuk oleh Nenek Turbo, percaya semuanya dimulai ketika dia menantangnya dengan keberadaan UFO.

BACA JUGA:Shin Tennis no Oujisama: U-17 World Cup Semifinal Episode 3, Plot Cerita dan Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: