Preview Ao No Miburo episode 1 dan Tempat Nonton

Preview Ao No Miburo episode 1 dan Tempat Nonton

Ao no Miburo atau dikenal Blue Miburo atau The Blue Wolves of Mibu--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Ao no Miburo dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Ao no Miburo atau dikenal Blue Miburo atau The Blue Wolves of Mibu adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsuyoshi Yasuda. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Maho Film, dipasarkan dalam bahasa Inggris dengan judul Blue Miburo, ditayangkan perdana pada Oktober 2024.

Ao no Miburo atau dikenal Blue Miburo atau The Blue Wolves of Mibu adalah anime yang bergenre Action, Historical, Samurai, Shounen.

BACA JUGA:ASIH Siapkan Terobosan Besar untuk Kesehatan Mental Anak Muda: Pos Konseling Gratis di Sekolah hingga Kampus

BACA JUGA:ASIH Tawarkan Solusi Proteksi Lahan Pertanian di Kertajati Majalengka

Preview Blue Miburo

Saat itu tahun 1863, masa senja keshogunan, dan Jepang berada di titik puncak perubahan besar.

Jalan-jalan di ibu kota negara berlumuran darah ketika pergolakan politik dan meningkatnya ketegangan antara ronin pengembara yang tidak punya tuan dan samurai pemerintah memicu salah satu masa paling bergejolak dalam sejarah Jepang. 

Nio, anak yatim piatu, tidak asing dengan kenyataan pahit di dunia, namun ia tetap berpegang teguh pada hasratnya yang membara untuk keadilan dan keinginan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Suatu hari, ia bertemu dengan dua pria yang akan menjadi tokoh sentral revolusi yang akan datang: Hijikata Toshizo dan Okita Souji, dua anggota pendiri kelompok ronin yang dibenci yang dikenal sebagai Miburo—yang kemudian dikenal sebagai Shinsengumi.

Terinspirasi oleh upaya yang disebut "Serigala Biru Mibu", Nio memutuskan untuk bergabung dengan barisan untuk membantu mengukir jalan menuju dunia yang ingin dilihatnya. 

BACA JUGA:Cagub Jabar Ahmad Syaikhu: PKS Komitmen Mensejahterakan para Petani

BACA JUGA:Kampanye Tatap Muka Cabup Karawang: Ribuan Simpatisan Padati H. Aep Syaepulloh di Mantili Center

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: