Preview Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Episode 2 dan Link Streaming

Preview Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Episode 2 dan Link Streaming

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou S3 Episode 1--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -  Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau dikenal Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 adalah terbaru yang tayang pada musim fall 2024 tahun ini.

Jika kalian ingin segera menyaksikan anime ini secara streaming dan legal kalian bisa menggunakan platform legal yang tersedia diakhir artikel.

Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Oktober 2024 pukul 21.30 WIB.

Rekap Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou S3 Episode 1 

Hajime Nagumo dan kelompoknya menjelajah ke Gurun Gruen yang berbahaya setelah Kaori bergabung dengan mereka, setelah mengungkapkan perasaannya kepada Hajime. Mereka bertemu dengan seorang bangsawan bernama Bize, yang menderita kelebihan mana, yang membawa mereka ke Ankaji, tempat pasokan air telah tercemar.

Kelompok Hajime membantu penduduk yang terdampak sebelum memasuki labirin Gunung Berapi Gruen.

Setelah selamat dari pertempuran dengan Freid, seorang jenderal dari Pasukan Iblis, mereka berhasil lolos dari letusan gunung berapi, sementara Tio melarikan diri ke Ankaji sementara yang lain mencari jalan keluar alternatif.

Setelah berkumpul kembali di kota samudra Erisen, tempat Myu dipertemukan kembali dengan ibunya, kelompok Hajime terus menjelajahi labirin.

Spoiler

Melanjutkan petualangan Hajime Nagumo, dengan desain karakter terbaru yang diungkap untuk Hajime, Yue, Shea, dan lainnya.

Kemungkinan akan berfokus pada teman-teman sekelas Hajime yang mengantarkan Putri Liliana ke kekaisaran, mencari bantuan untuk kerajaan Heiligh yang porak poranda.

Sepanjang perjalanan, mereka mungkin akan bertemu dengan suku Haulia, yang kini terlibat dalam konflik melawan pasukan kekaisaran.

Saat Hajime mengetahui bahwa Cam, ayah Shea dan kepala suku Haulia, telah ditangkap oleh kekaisaran, ia diharapkan untuk mengerahkan seluruh kekuatannya untuk membebaskannya.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau dikenal Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 episode 2 bisa kalian tonton dengan link berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: