Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Season 2 Episode 3: Preview, Spoiler dan Tempat Nonton

Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Season 2 Episode 3: Preview, Spoiler dan Tempat Nonton

Musim kedua dari seri anime Seirei Gensouki--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Musim kedua dari seri anime Seirei Gensouki yang dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 8 Oktober 2024.

Anime yang memiliki nama lain Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Season 2 ini adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Romance.

Untuk nonton Seirei Gensouki Season 2 episode 3 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dapat dilakukan pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 23.30 WIB di BStation (BilibiliTV). Namun, jadwal tayang dan rilis Seirei Gensouki Season 2 episode terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Seirei Gensouki Season 2 masih melanjutkan kisah Amakawa Haruto yang memiliki masa lalu tragis, bereinkarnasi di dunia lain sebagai Rio. Dengan ingatan masa lalunya dan kekuatan baru, Rio berusaha menjalani hidup yang lebih baik di dunia lain meski harus menghadapi konflik antar kerajaan.

BACA JUGA:Strategi Lippo Cikarang Mendukung Program Pengelolaan Lingkungan

Seirei Gensouki: Spirit Chronicles merupakan anime hasil adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang ditulis oleh Yuri Kitayama dan diilustrasikan Riv. Seri novel ini rilis secara daring sejak Februari 2014 hingga Oktober 2020 di situs penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō.

Sebelumnya, Seirei Gensouki telah menayangkan musim pertama dengan total 12 episode pada Juli-September 2021. Musim terbaru ini telah tayang sejak 8 Oktober 2024 dan bakal hadir dengan 12 episode.

Anime ini diproduksi TMS Entertainment dengan melibatkan Osamu Yamasaki sebagai sutradara dan penulis naskahnya. Berada di bawah lisensi Crunchyroll, Yasuyuki Yamazaki berperan menggubah musik untuk anime bertema isekai dan reinkarnasi ini.

Setelah menayangkan dua episode awal, Seirei Gensouki Season 2 langsung menjadi trending ke-7 dengan jumlah penayangan mencapai 475,9K di situs BilibiliTV. Sementara pada laman Anime Corner, anime ini menempati peringkat 18 dengan jumlah vote 1,49 persen dalam daftar Top 64 Anime of the Week 2 Fall 2024.

BACA JUGA:What Comes After Love Episode 6 Kapan Tayang? Berikut Tanggal Rilis, Tempat Nonton dan Spoiler

Spoiler

Seirei Gensouki Season 2 telah menayangkan episode 2 berjudul "Shopping in Another World" terjemahan dari bahasa Jepang "Isekai Shoppingu" pada Senin (14/10) pekan lalu.

Pada episode ini, Rio masih tidak percaya bisa bertemu dengan Ayase Miharu di dunia lain, dunia tempat tinggalnya saat ini.

Rio diliputi kebingungan, ragu apakah ia harus mengungkapkan kepada Miharu bahwa dirinya menyimpan ingatan Amakawa Haruto. Meski demikian, ia merasa tidak perlu lagi membahas hal itu sebab kini dirinya telah hidup sebagai Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: