Jadwal rilis Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi Episode 4 dan tempat streaming

Jadwal rilis Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi Episode 4 dan tempat streaming

Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk tempat nonton Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi dengan subtitle Indonesia atau terjemahan bahasa Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Bagi kalian yang ingin mencari tempat menonton anime How I Attended an All-Guy's Mixer kalian bisa menggunakan link legal yang ada diakhir artikel ini.

Sinopsis

Hagi dan Kohaku menjadi lebih mengenal satu sama lain setelah merasakan semacam kekerabatan melalui rasa saling menyukai terhadap makanan manis.

BACA JUGA:Tanggal rilis Danmachi season 5 episode 4 dan tempat nonton

BACA JUGA:Kenapa One Piece ambil jeda sampai tahun depan? Ini alasannya

Sementara itu, Asagi dan Fuji memperbaiki hubungan mereka saat melakukan kunjungan pribadi di kediaman Fuji.

Pada saat yang sama, Tokiwa dan Suo menikmati minuman bersama, dan sekarang, dengan ketiga pasangan tersebut bersiap untuk melanjutkan hubungan masing-masing selama kunjungan mereka ke kebun binatang, jangan lewatkan How I Atended An All-Guy's Mixer Episode 4 untuk melihat lebih banyak tentang minuman tersebut.

How I Atended An All-Guy's Mixer Episode 4 akan tayang perdana pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024, pukul 01:20 WIB. Adapun jam tayang episode terbaru anime ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Preview

Sesuai dengan situs resmi animenya, How I Atended An All-Guy's Mixer Episode 4 akan diberi judul 'Saat Itu Saya Pergi ke Kebun Binatang dan...' Episode ini akan menampilkan Suo yang menyarankan jalan-jalan akhir pekan untuk semua orang, meskipun dia tetap mempertahankan tujuannya. sebuah kejutan.

BACA JUGA:Dandadan episode 4: sinopsis, tanggal rilis dan tempat menontonnya

Tokiwa, Asagi, dan Hagi berkumpul di tempat pertemuan tanpa mengetahui kemana tujuan mereka. Suo tiba dengan mengendarai van, membawa kelompok itu dalam perjalanan misterius mereka. Sepanjang perjalanan, Tokiwa berulang kali terkesan dengan sikap percaya diri Suo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: