Tanggal Rilis Kami no Tou Season 2 episode 17 dan Tempat Streaming

Tanggal Rilis Kami no Tou Season 2 episode 17 dan Tempat Streaming

Tower of God musim 2--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kami no Tou S2 atau dikenal Tower Of God Season 2 episode 17 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation (Bilibili) atau Crunchyroll.

Tower of God musim 2 episode 17 dijadwalkan tayang pada hari Minggu, 27 Oktober 2024, pukul 07.00 di Crunchyroll.

Kami no Tou Season 2

Identitas Viole perlahan-lahan diketahui oleh mantan sekutunya saat ia berjuang melindungi nyawa orang-orang yang terancam oleh tantangan Satu Tembakan, Satu Peluang.

Tower of God musim 2 episode 17 kemungkinan beralih ke Archimedes, di mana Workshop Battle yang sebenarnya akan segera dimulai seiring sisa musim berlanjut.

Dengan para Regular yang sukses kini bergabung dengan Archimedes, tantangan baru apa yang harus mereka hadapi di Tower of God musim 2 episode 17?

Sinopsis Kami no Tou Season 2 episode 17

Meskipun Miseng dan Prince masih hilang, Wangnan mungkin memiliki kesempatan kedua untuk menyelamatkan mereka saat berada di Archimedes. Di tangan Verdi, dia harus memikirkan rencana licik untuk merebut mereka kembali tanpa menggunakan kekerasan.

Sedangkan untuk Viole, dia mungkin bisa mengakhiri pertarungan dengan damai sebisa mungkin saat dia kembali ke hotel, tapi dia harus tetap waspada untuk menghindari serangan mendadak lainnya.

Berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang Tower of God season 2 episode 17 mendatang.

Rekapan Kami no Tou Season 2 episode 16

Wangnan dan Khun mendapati Pangeran dan Miseng dikagumi oleh penculik muda mereka, Verdi, seorang dalang yang menakutkan. Khun langsung beraksi setelah menyadari siapa yang mereka lawan, tapi tanpa sadar dia diikuti.

Untuk menyelamatkan Ran dan Anak dari saling melukai satu sama lain, Viole memukul keduanya dengan tembakan ringan yang memindahkan mereka ke Archimedes. Dia menemukan Novick terluka tetapi aman. Xia Xia memperingatkan mereka bahwa semakin banyak penyusup yang membanjiri hotel, memaksa Viole bertindak.

Dia nyaris menyelamatkan Yuto dari nasib mengerikan lalu menghadapi para penyusup sambil bertopeng dalam upaya menyembunyikan identitasnya. Dia mencoba berunding dengan Ship, pemimpin para penyusup, untuk mundur tetapi tertangkap basah ketika cincin pembatalan Shinsu tiba-tiba muncul di jarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: