Nonton Arifureta Season 3 Episode 3 Sub Indo

Nonton Arifureta Season 3 Episode 3 Sub Indo

Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 episode 3--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menonton anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau dikenal Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 episode 3 bisa kamu lakukan dengan 3 platform legal yang ada diakhir artikel.

Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 episode 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Oktober 2024 pukul 21.30 WIB.

Sinopsis

Melanjutkan petualangan Hajime Nagumo, dengan desain karakter terbaru yang diungkap untuk Hajime, Yue, Shea, dan lainnya.

BACA JUGA:Dukung Paslon ASIH di Pilgub Jabar 2024, HWDI Kabupaten Bekasi Harapkan Pemenuhan Hak Disabilitas

Kemungkinan akan berfokus pada teman-teman sekelas Hajime yang mengantarkan Putri Liliana ke kekaisaran, mencari bantuan untuk kerajaan Heiligh yang porak poranda.

Sepanjang perjalanan, mereka mungkin akan bertemu dengan suku Haulia, yang kini terlibat dalam konflik melawan pasukan kekaisaran.

Saat Hajime mengetahui bahwa Cam, ayah Shea dan kepala suku Haulia, telah ditangkap oleh kekaisaran, ia diharapkan untuk mengerahkan seluruh kekuatannya untuk membebaskannya.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau dikenal Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 episode 3 bisa kalian tonton dengan link berikut:

BACA JUGA:Lewat Kolaborasi, Pasangan ASIH Siap Atasi Permasalahan Disabilitas di Jawa Barat

Link 1 Crunchyroll

[KLIK DISINI]

Link 2 H!anime

[KLIK DISINI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: