Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 4 dan Tempat Nonton

Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 4 dan Tempat Nonton

Natsume dan Nyanko Sensei--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Natsume Yuujinchou Shichi atau yang dikenal juga dengan nama Natsume's Book of Friends Season 7 Episode 4, dapat kalian tonton dengan menggunakan platform legal Bstation (Bilibili).

Natsume’s Book of Friends Season 7, anime seru yang bergenre Slice of Life, Supernatural, Mythology, Shoujo.

Anime Natsume Yuujinchou Season 7 Episode 4 dapat ditonton di Netflix. Natsume Yuujinchou Season 7  Episode 4 akan tayang pada Senin, 29 Oktober 2024.

Natsume’s Book of Friends season 7 episode 4 melanjutkan cerita Natori yang kembali ke pertunjukan.

Sungguh mengharukan melihat wajah familiar lainnya dalam anime Natsume’s Book of Friends season 7 episode 4.

Fans menyukai interaksi yang terjadi antara Natsume, Natori, dan Yorishima. Meskipun Yorishima dan Natusme tidak akur, mereka tentu saja menghormati satu sama lain.

Preview

Dimulai dengan Natsume dan Madara berjalan-jalan santai hingga Yokai kelas menengah menyeret mereka pergi untuk meminta bantuan. Pada saat ini dia melihat sekelompok orang-orangan sawah berjalan serentak, meninggalkan sebuah rumah besar.

Di sini, dia bertemu Natori karena dia dipanggil oleh pemilik rumah untuk melakukan pengusiran setan.

Setelah itu, mereka akhirnya mengunjungi Yorishima, yang cukup memusuhi keduanya. Dia tidak ingin mereka berada di propertinya, dan dia tidak berbasa-basi.

Tingkah laku Madara yang jujur ​​membantu banyak orang memasuki rumahnya. Setelah memaksakan percakapan, kelompok tersebut menyadari bahwa permainan telah dimulai di rumah klien.

Spoiler Season 7 Episode 4

Kemungkinan besar akan fokus pada masalah terkait Yokai lainnya berdasarkan sifat episodiknya. Namun, Buku Teman Reiko kemungkinan besar akan diselidiki lebih lanjut. Selain itu, ada bayangan kecil berbentuk kadal yang merayap di tangan Natori.

Mengingat sifat Natsume yang ingin tahu, kemungkinan besar dia akan memulai penyelidikannya di sana. Meski begitu, ada kecurigaan yang muncul dari kedua karakter ini, dan akan menarik untuk melihat perkembangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: