8 Orang Dilaporkan Meninggal Korban Kecelakaan Maut Bekasi

8 Orang Dilaporkan Meninggal Korban Kecelakaan Maut Bekasi

KOTA BEKASI - Kecelakaan maut kembali terjadi  di Kota Bekasi, kali di Jalan Raya Sultan Agung, tepat di KM 28,5 Kota Baru, Bekasi Barat, Rabu (31/8/2022).

Kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 10.10. WIB. Sementara dilaporkan korban meninggal dunia 8 orang. Mereka yang meninggal pelajar dan orang dewasa.

Kecelakaan maut itu terlihat juga ada tiang pemancar yang tumbang dan menimpa sejumlah pengendara yang melintas. Dugaan sementara akibat rem blong.

"Sementara 8 orang meninggal semua sudah di bawa ke Rumah Sakit. Ada 4 pelajar dan 4 orang dewasa yang meninggal dunia, saat ini sudah di RSUD, "ungkap Handika Puguh pratama, Driver supir Ambulans, melaporkan kepada KBE.

Baca Juga : Warga Tabur Bunga dan Buat Pernyataan di Lokasi Kecelakaan Maut Cibubur

Dikatakan bahwa pihak yang terlibat kecelakaan itu Truk, motor, tiang listrik jatuh. Namun dia belum bisa memastikan penyebab kecelakaan maut itu.

Menurutnya korban meninggal pelajar ini pas pulang dari sekolah. Begitu pun korban luka belum diketahui .

"Karena kita sampai di lokasi langsung mengevakuasi korban meninggal dunia. Sementara korban luka-luka di Rumah Sakit Ananda dan RSUD, " Tandasnya.

Untuk keluarga yang meninggal belum ada yang merapat ke Rumah sakit. Kita juga masih menunggu pihak kepolisian, karena untuk pendataan belum dilakukan jadi jenazah masih di dalam mobil. (amn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: