Apes, Maling Motor di Bekasi Bonyok Dihajar Massa, Temannya Lolos

Apes, Maling Motor di Bekasi Bonyok Dihajar Massa, Temannya Lolos

Maling motor apes kepergok pemilik diteriaki maling lalu dihajar massa. Terlihat saat digiring masuk ke mobil polisi, untuk diantar ke jeruji besi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Apes seorang pria babak belur dihajar massa setelah aksinya maling motor di Bekasi kepergok pemiliknya. Satu temannya berhasil lolos. 

Awalnya dua pria itu berupaya melakukan pencurian sepeda motor di Cikarang Kabupaten Bekasi. Mereka dalam menjalankan aksinya membekali diri dengan senjata api air soft gun.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi di Kampung Kukun RT 10/05, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Pengumuman! Promosikan Medsos Lain di Twitter, Siap-siap Akun Dihapus

Keduanya saat beraksi kepergok  oleh istri korban, ada dua orang tidak dikenal telah membuka pagar rumah. Saat dipergoki, kedua pelaku tersebut langsung kabur menggunakan sepeda motor lengkap dengan jaket hoodie dan helm diduga guna menutupi wajah.

Sang istri melaporkan kejadian kepada suaminya yang bernama Deden, dan langsung berencana mencegat kedua pelaku di gerbang perumahan.

BACA JUGA:Final Piala Dunia 2022 Qatar, Babak Pertama Argentina vs Francis 2.0

"Saat sedang di jalan korban bertemu dengan kedua pelaku, namun pelaku justru menembakkan senjata jenis Air Soft gun sebanyak 3 kali termasuk ke arah dada," kata Kombes Gidion, Senin 19 Desember 2022.

Karena panik bertemu Deden, kedua pelaku berusaha kabur dan aksi kejar kejaran pun terjadi hingga pintu gerbang perumahan.

"Di area gerbang perumahan kedua pelaku menabrak sehingga sama sama terjatuh dari sepeda motor yang dibawa," ungkapnya.

BACA JUGA:Sektor Pariwisata di Kabupaten Karawang Mandek, Indriyani: Copot Pejabat Budpar yang Tidak Peduli

Melihat kedua pelaku menabrak, Deden langsung meneriaki maling sehingga warga mengejar dan berhasil menangkap salah satu pelaku.

"1 orang pelaku berhasil melarikan diri dan 1 orang berhasil kita tangkap dan telah dibawa ke Polsek Cikarang Selatan," terangnya.

BACA JUGA:Dua Kurir Sabu Dibekuk Polisi di Belakang Stadion Chandrabaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: