Johar Futsal Karawang, Jadi Rekomendasi Penggemar Bola

Kamis 05-01-2023,10:50 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

KARAWANGBEKASKI.DISWAY.ID - Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang dahsyat, begitulah pentingnya menjaga kesehatan. Salah satunya dengan berolahraga.

Banyak pilihan olahraga untuk semua usia sudah berusia lanjut tetap membutuhkan yang namanya olahraga olah tubuh.

Olahraga harus menjadi gaya hidup yang wajib dilakukan setiap orang untuk bisa membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar.

BACA JUGA:Pengurus PCNU Karawang Tak Bisa Menempati Kantor Lama, Haji Jenal: Biar Kami yang Mengalah

Salah satu olahraga yang sangat di senangi oleh anak muda bahkan tidak hanya pria, sekarang banyak juga wanita yang menyukai olahraga sepak bola dan futsal. 

Jika kamu bermain sepakbola tentu harus membutuhkan banyak orang dan butuh lapangan luas. Berbeda dengan Futsal, kamu hanya butuh 10 orang terbagi dengan dua tim dengan lapangan yang lebih kecil dan banyak sekali ditemui di kota Karawang. 

BACA JUGA:Pergantian Sekda Kota Bekasi, Ketua Dewan Ngaku Kaget, Kok Bisa?

Di Karawang, banyak sekali banget GOR atau lapangan futsal buat ngedukung hobi para pemain futsal atau lebih terkenal dengan sebutan “Futsaler”.

Salah satu yang perlu anda singgahi adalah Johar Futsal Karawang.

Lokasinya terletak sangat strategis di tengah kota Karawang ada di daerah Johar, tepatnya di Jalan Syech Quro, persis banget di belakang Klinik Siti Khadijah. 

BACA JUGA:Soal Pergantian Sekda, Tri Adhianto: Itu Hal Biasa Bentuk Penyegaran

Johar Futsal Karawang sendiri memiliki tiga lapangan, yang ketiganya bisa kalian pakai kalau mau latihan. Tarif sewanya sendiri adalah sebesar 150 ribu per jamnya. Harga segitu bisa dibilang murah, jika kamu bisa patungan cukup dengan Rp 10 ribu jika ada 15 orang yang ikut bermain. ***

 

 

Kategori :