Catat Syarat dan Segera Daftar Lowongan Kerja di LKPP, Mumpung Masih Ada Waktu

Rabu 11-01-2023,09:50 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) membuka lowongan kerja 2023 bagi para lulusan D4 hingga S1.

Pengumuman tertera pada LKPP melalui surat Pengumuman Nomor 009/PP/BHSIU/01/2023 tentang Pengadaan Jasa Lainnya Senior Helpdesk Aplikasi BISA Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2023.

BACA JUGA:Niat dan Bacaan Salat Jenazah untuk Perempuan dan Laki

Tulisan pengumuman itu dalam rangka kegiatan pengelolaan, publikasi, dan pemeliharaan Aplikasi BISA Pengadaan, guna mendukung kegiatan on-boarding Pelaku Usaha dalam BISA Pengadaan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional, LKPP Tahun Anggaran 2023, dengan ini kami membutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Senior Helpdesk Aplikasi BISA Pengadaan.

BACA JUGA:Siapkan Rp18 Miliar, Dua Jalan di Karawang Diperbaiki Tahun ini!

Bagi yang tertarik, silakan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir melalui link https://tiny.cc/BISAPengadaan paling lambat sampai Minggu, 15 Januari 2023 pukul 24.00 WIB. 

Namun sebelum itu, perhatikan terlebih dahulu beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar.

Lebih lanjutnya, berikut ini syarat melamar dari lowongan kerja LKPP 2023.

BACA JUGA:Wali Murid Bersama-sama Bangun SMAN 3 Cikampek

1. Persyaratan administrasi:

a. Memiliki identitas kewarganegaraan Indonesia seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal; dan

b. Memiliki NPWP (yang belum memiliki NPWP dapat disampaikan sampai dengan sebelum proses penyampaian dokumen di SPSE).***

Kategori :