Lantik Ketua Lampung Sai DKI Jakarta, Sjachroedin ZP: Ini Organisasi Sosial

Jumat 27-01-2023,22:11 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua Umum DPP Lampung Sai Komjen Pol (Purn) Sjachroedin ZP, melakukan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Lampung Sai DKI Jakarta, pada Kamis (26/1/2023).

Pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus Lampung Sai DKI Jakarta periode lima tahun kedepan itu digelar di kawasan Jakarta Selatan yang dihadiri langsung para sesepuh dari Lampung dan ketua Lampung Sai DKI Jakarta Amalsyah Tarmizi (periode 2016-2021). 

Ketua Umum DPP Lampung Sai Sjachroedin ZP dalam amanahnya menyampaikan tujuan didirikan Lampung Sai adalah untuk pemersatu bangsa, dan demi kemajuan Lampung tercinta. 

BACA JUGA:Gebrakan Kapolres Karawang, Dua Pekan Tangkap 12 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika dengan Jumlah Fantastis

"Lampung Sai tidak terdapat unsur politik apapun, melainkan murni organisasi sosial yang ingin ikut andil dalam pembangunan Lampung,"tegas mantan Gubernur Lampung dua periode ini. 

Bang Oedin sapaan akrab mantan Dubes RI untuk Republik Kroasia itu pun mengajak pengurus dan keluarga besar Lampung Sai untuk terus menjaga kebersamaan dalam bingkai demokrasi. 

BACA JUGA:8 Poin Penting Hasil Rapat Pemkot Bekasi dengan PT ABB Terkait Lanjutan PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru

Selama ini, Lampung Sai telah berkiprah besar dalam mempromosikan budaya Lampung sampai ke internasional melalui berbagai kesempatan ungkapnya.

Bang Azhari, selaku ketua Lampung Sai Jakarta dalam sambutannya menyampaikan menyampaikan harapannya setelah mendapat amanah akan memberikan kontribusi sosial bagi masrayakat di Jakarta. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Desa Wisata Program Unggulan, Terbukti sebagai 'Pandemic Winner'

"Terimakasih kepada DPP Lampung Sai serta seluruh keluarga besar Lampung yang ada di Jakarta, atas kepercayaan yang diberikan. Keberadaan Lampung Sai DKI Jakarta diharapkan bisa berkontribusi sosial bagi daerah Ibu Kota,"ungkap Bang Azhari.

Lampung Sai DKI Jakarta lanjutnya harus lebih baik dan guyub serta bisa berkontribusi bagi kemajuan Lampung. Ia pun siap menjalankan amanah dan akan melanjutkan program yang ada.

BACA JUGA:Khusus Warga Karawang Kesempatan Kerja di PT Astra Daihatsu, Buruan Daftar!

Bahkan setelah pelantikan akan langsung membuat program kerja agar bisa langsung tancap gas untuk lebih mengenalkan keberadaan Lampung Sai DKI Jakarta.  

Kategori :