Pevita Pearce Bintangi Film Serial Katarsis Bergenre Dark Comedy, Ini Link Nontonnya

Jumat 17-02-2023,05:30 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bagi kalian penggemar serial Katarsis, inilah link nonton serial Katarsis Bergenre Dark Comedy yang dibintangi Pevita Pearce.

Serial ini, mengisahkan seorang wanita sebagai saksi tunggal pembantaian keluarganya. Tapi seiring berjalannya waktu, pertanyaaan lain muncul. Bisakah dia dipercaya?

Bergenre dark comedy thriller, series ‘Katarsis’ yang dibintangi Pevita Pearce ini terlihat menjanjikan. Tayang mulai 16 Februari di Vidio!

BACA JUGA:Disnaker Bantul Berkunjung ke Kota Bekasi Jalin Sinergitas Penempatan Tenaga Kerja

Series ini diangkat dari novel terkenal berjudul sama dibintangi Pevita Pearce jadi pemeran utamanya.

Namun sederet muda dan aktor senior seperti Slamet Rahardjo, Bront Palarae, Sigi Wimala, Prisia Nasution, Teuku Rifnu Wikana, Ratu Felisha, Shareefa Daanish, serta Kiki Narendra. juga hadir dalam series Katarsis.

BACA JUGA:Demokrat Karawang Dapat Kekuatan Baru dengan H. Emay Ahmad Maehi Resmi Kembalikan Berkas Pencalegan

Katarsis yang akan tayang di Vidio mulai 16 Februari 2023 ini mengisahkan Tara (Pevita Pearce), seorang wanita muda yang menjadi satu-satunya saksi dalam aksi pembantaian sadis kedua orang tua angkatnya.

Ia mencoba keluar dari rasa trauma dengan bantuan seorang psikolog, yang perlahan justru melihat ada rahasia besar disembunyikan dalam diri Tara.

BACA JUGA:ARH Berharap Kompetisi Pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi Fair, Tak Ada Intervensi

Memerankan sosok yang dingin, Pevita Pearce menampilkan kemampuan aktingnya yang luar biasa meski tak pernah melakoni karakter serupa sebelumnya.

Katarsis merupakan proyek pertama Pevita dengan genre yang cukup unik dan jarang ditemukan, yaitu dark comedy thriller, yang juga menjadi salah satu mimpinya sejak lama.

BACA JUGA:Aksi Amoral di Stadion Mini H. Natrom Nursyamsu Mustikajaya, Direkam dan Viral

Mau nonton episode 1 simak linknya video original. Klik saja DISINI.

Kategori :