Jejen Janji Perjuangkan Kelanjutan Pelebaran Jalan KH. Makmun Nawawi

Rabu 22-02-2023,09:05 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID Pemerintah Daerah Provinsi diminta melanjutkan program pembangunan dan pelebaran jalan Cikarang-Cibarusah yang sekarang sudah berganti nama menjadi Jl KH Makmun Nawawi Hinga Jalan Desa Cibarusah Kota.

Diketahui, pembangunan 2,36 km Jl Cikarang-Cibarusah dari Kandang Roda Kelurahan Sukadami sampai pertigaan Jl Raya Serang-Setu sudah selesai.

"Saya akan memperjuangkan agar pemerintah daerah melanjutkan atau meneruskan perbaikan dan pelebaran jalan Cikarang-Cibarusah atau sekarang yang disebut Jl KH Makmun Nawawi," kata Jejen kepada Cikarang Ekspres, Selasa (21/2). 

BACA JUGA:Bantah Aklamasi, Muskot KONI Bekasi Dipastikan Diikuti Dua Kandidat

Dikatakan bahwa keinginan itu adalah aspirasi masyarakat yang meminta agar jalan tersebut dilanjutkan lagi setiap tahunnya.

Menurutnya, aspirasi masyarakat agar memperjuangkan emprogramkan agar pertahunnya bisa diteruskan 2 KM jalannya diperbaiki maupun diluas hingga Jalan Raya Desa Cibarusah Kota.

BACA JUGA:Plt Wali Kota Bekasi Unggah Video Rakor Terkait Banjir di IG Pribadi, Netizen Komentari Berbagai Persoalan

"Seharusnya terus diprogramkan pertahunnya perbaikan jalan tersebut per 2 KM jika memang belum bisa sekaligus, karena jalan itu merupakan salah datu akses utama masyarakat Kabupaten Bekasi," tuturnya.

Perlu diinformasikan bahwa pada kegiatan pembangunan jalan di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi ini selesai sejak 22 Desember 2022.

Hasilnya adalah pembangunan jalan dengan material permukaan beton.

Ukuran lebar jalan dua kali lebih lebar dari semula. Kini total lebar jalan adalah 14 meter dibagi dua jalur.

BACA JUGA:Mahasiswa Kembali Gelar Aksi di Depan Gedung Baznas Kota Bekasi

"Semoga dengan akses jalan Cikarang Selatan tersebut baik bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mengurangi angka kemacetan daerah tersebut," tandasnya.

Sementara itu Warga Cikarang Selatan, Almu James mengucapkan terimakasih atas perbaikan jalan Cikarang Selatan bisa bagus dan lebar, pihaknya berharap agar perbaikan jalan yang sudah selasih untuk segera di programkan kembali tahun ini.

Kategori :