Pisah Sambut Camat Kotabaru Karawang, Ini Pesan Dedi Setiadi

Jumat 10-03-2023,09:46 WIB
Reporter : Gemah
Editor : Arie acong

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Camat Kotabaru, Dedi Setiadi, mengakhiri masa kepemimpinannya di Kecamatan Kotabaru setelah terhitung pensiun sejak 1 Maret lalu. Selama ia memimpin, Kecamatan Kotabaru kerap diperhitungkan oleh Pemkab Karawang. 

Dedi mengatakan, Kecamatan Kotabaru tiap tahunnya kerap mendulang prestasi baik di bidang pendidikan, kesehatan, serta keagamaan. Sehingga, Pemkab Karawang menjadikan Kecamatan Kotabaru sebagai indikator dari perangkat daerah. 

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Mulai Perbaiki Seluruh Rumah Rusak

"Terimakasih sebesar-besarnya tanpa bantuan dukungan dsri berbagai lintas sektor. Setiap tahun Kotabaru meraih prestasi. Dari pendidikan kesehatan keagamaan. Kita cukup berbangga di Kotabaru," kata Dedi di hadapan warga dan Muspika Kotabaru, Kamis (9/3) . 

Selama 6 tahun ia memimpin, ia menilai Kecamatan Kotabaru sebagai wilayah yang amat spesial. Pasalnya, dari berbagai lini Kecamatan Kotabaru memiliki karakteristik padat penduduk. 

BACA JUGA:Pemenang Lelang Pengelolaan TPPAS Legok Nangka Diumumkan Akhir Mei 2023

Sehingga, saat ia bertugas mencurahkan seluruh pengabdian yang diberikan. Dan ia mengajak kepada aparatur yang masih berstatus aktif untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga. 

"Terus terang hampir 6 tahun dipercaya ada di Kotabaru. Saya mengajak kepada rekan di Kotabaru untuk aktif. Ini sebuah kebanggaan kita diberi amanah di Kotabaru, "kata Dedi. 

BACA JUGA:Bupati Lampung Timur Beri Uang Rp100 Juta dan Rekomendasikan Masuk Fakultas Kedokteran Unila

Karna Kotabaru sebagai kecamatan yang perlu diperhatikan dari segala sektor. Mari bersama-sama menjaga Kotabaru dipercaya pemimpin di Karawang. 

Serta Dedi mengungkapkan rasa maaf jika selama ia memimpin bilamana ada masyarakat yang belum terakomodir dalam pelayanannya.

BACA JUGA:Pembayaran Belum Lunas, Press Pancang di Lahan Pasar Kranji Dipindah

"Saya izin pamit sebagai Camat Kotabaru terhitung 1 Maret kemarin. Serta meminta maaf jika ada yang belum terakomodir selama menjabat," tukasnya. 

Sekedar informasi, saat ini Kecamatan Kotabaru belum memiliki pelaksana tugas (Plt) ataupun Camat definitif. Dengan begitu, secara otomatis Kecamatan Kotabaru dipimipin oleh Sekretaris Kecamatan.***

Tags :
Kategori :

Terkait