Video Syur Diduga Rebecca Klopeer Masih Tranding Topik di Twittter, Warganet Pertanyakan Siapa Cowoknya?

Sabtu 27-05-2023,13:17 WIB
Reporter : Okky Firmansyah
Editor : Redaksi

KARAWANGBEKASIDISWAY.ID- Sebuah video yang diduga menampilkan adegan intim mirip dengan Rebecca Klopper telah menjadi viral di Twitter. Keberadaan video tersebut langsung memicu kehebohan di media sosial. Video berdurasi 47 detik tersebut menunjukkan seorang perempuan yang diduga mirip dengan artis berusia 21 tahun tersebut.

 

Perempuan tersebut mengenakan baju hitam dengan garis putih dan terlihat sedang tidur di atas kasur dengan mata tertutup. Seorang laki-laki yang identitasnya tidak diketahui terlihat mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut.

 

Perempuan yang diduga sebagai Rebecca dikatakan melakukan tindakan seksual dengan menerima alat kelamin pria tersebut di dalam mulutnya.

BACA JUGA:Video Viral Rebecca Klopper 11 Menit yang Gegerkan Warganet!

Selain itu, pria tersebut juga memperlihatkan bagian payudara perempuan yang masih tertutupi bra. Ia juga mengarahkan kamera ponselnya ke bagian perut yang terdapat tindikan di pusar serta tahi lalat di pinggul sebelah kiri.Pada akhir video, pria tersebut memfokuskan kamera ke area intimnya sendiri.

Video Rebecca Klopper yang viral di Twitter tersebut langsung menjadi sorotan netizen dan banyak di antara mereka yang menduga bahwa perempuan dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper, pacar Fadly Faisal.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa ini mungkin merupakan video lama yang melibatkan artis tersebut dan mantan pacarnya. Ada yang mengatakan jika laki-laki yang ada di video tersebut merupakan mantan pacar Rebecca Klopper yang dipanggil Kipe.

BACA JUGA:Link Video Syur Mirip Rebecca Klopper Jadi Buruan di Twitter, Informasinya 11 Menit Lho!

 

Tak hanya itu, salah satu netizen ini mengatakan jika video tersebut diduga video pada tahun 2020 silam ketika Rebecca masih memakai poni.

“Bukan woyy itu tangannya si kipe mantannya becca yg toxic dan abusive dan itu video pas becca ponian sekitar 2020an, dia emang sengaja nyebarin itu,” ujar salah satu netizen.

Ada pula netizen yang mengatakan jika tindakan ini disebut sebagai Revenge Porn.

BACA JUGA:Diduga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Berduaan dengan Seorang Pria di Hotel Yogyakarta

“Terlepas dari ‘kasian fadly’ ‘becca redflag’ blabla tp revenge porn gak bener anjir jahat bgt itu yang nyebar, gue ga ngebenerin hal kek gini tapi becca butuh org buat nenangin dari segal hujatan netizen dll,” ujar netizen lainnya.***

Kategori :