Wali Kota Seongnam Shin Sang-jin Bahas Kerja Sama Olahraga Bersama Ketua Umum Koni Juga Plt. Wali Kota Bekasi

Jumat 21-07-2023,15:42 WIB
Editor : Rajomengiyan

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Plt. Wali Kota Bekasi juga selaku Ketua Umum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi oleh Istri Wiwiek Hargono disambut hangat oleh Wali Kota Seongnam Korea Selatan.

"Terimakasih atas penyambutannya, terimakasih atas penerimaannya, saya merasa sangat tersanjung atas perjamuan yang telah diberikan"ungkap Tri Adhianto 

Diketahui bahwa Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam lawatan ke Korea Selatan selain didampingi isteri juga diikuti Ketua Harian dan Sekretaris Umum KONI Kota Bekasi.

BACA JUGA:Dukung Investasi 'Emas Hijau' di Wakatobi KKP Persiapkan Skema Integrasi dari Hulu ke Hilir

Hal ini dalam rangka penjajakan dan sharing knowledge pada Bidang Sarana dan Prasarana Olahraga di Kota Bekasi dengan Seongnam City di Korea Selatan yang sebelumnya telah dilakukan MoU antara KONI Kota Bekasi dengan dengan Seongnam City Sports Council Republic of Korea pada Juli 2022.

Keberangkatan rombongan Plt Wali Kota Bekasi bersama ketua harian KONI Pada Senin Malam (17/07) menuju Kota Seongnam, sebuah  Kota yang terletak di Provinsi Gyeonggi Korea Selatan, ini berdekatan dengan Seoul sehingga sering disebut sebagai kota satelit.

BACA JUGA:Tokoh Peristiwa Rengasdengklok Diusulkan Jadi Nama Jalan

Keberangkatan Plt. Wali Kota Bekasi ke Korea Selatan dalam rangka membahas terkait kerjasama bidang olahraga antara Kota Bekasi dengan Kota Seongnam Korea Selatan.

Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh Wali Kota Seongnam Korea Selatan, "Kami menyambut baik kunjungan Wali Kota Bekasi ke Seongnam, dengan membawa inovasi dan kreasi , mempublikasikan taekwondo pada Dunia," Ujar Shin Sang-jin.

Tri Adhianto turut menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan dan penerimaan dirinya di Kota Seongnam,"Terimakasih atas penyambutannya, terimakasih atas penerimaannya, saya merasa sangat tersanjung atas perjamuan yang telah diberikan" Ungkap Plt. Wali Kota Bekasi.

BACA JUGA:Pesta Narkoba di Lingkungan Pemda Purwakarta

Dua Wali Kota tersebut bertemu dibalai Kota Seongnam pada (20/07), Shin Sang-jin selaku Wali Kota Seongnam menyampaikan harapan kerjasama tersebut semoga dapat berjalan dengan baik, demi kemajuan dua Kota tersebut dalam bidang olahraga.

"Saya berharap Kota Seongnam dan Kota Bekasi dapat bekerjasama dengan baik demi kemajuan olahraga dimasa yang akan mendatang," ujar Wali Kota Seongnam Shin Sang-jin.

Selain pembahasan terkait kerjasama, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga diajak berkeliling untuk dapat meninjau fasilitas sarana prasarana dan kesiapan Kompetisi Seongnam World Hanmadang 2023 peringatan Ke-50 tahun Kota Seongnam.

Kategori :