Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus KONI Kota Bekasi Periode 2023-2027

Pelantikan Ketua Umum dan  Pengurus KONI Kota Bekasi Periode 2023-2027

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua Umum dan Pengurus KONI Kota Bekasi, Selasa (22/5/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepengurusan KONI Kota Bekasi, Jawa Barat periode 2022-2027 di bawah pimpinan Tri Adhianto resmi dilantik Selasa (22/5/2023).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum  KONI Jawa Barat, Muhammad Budiana disaksikan berbagai tamu undangan pengurus KONI berbagai daerah dan Sekjend KONI Pusat.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan dan penandatanganan berita acara oleh Ketua Umum KONI Kota Bekasi disaksikan Ketua Umum KONI Jabar.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Perampokan Minimarket di Karawang, Satu Pelaku Tewas Tertembak

Dalam sambutannya Tri Adianto mengaku pelantikan yang dilaksanakan menjadi istimewa karena banyak dihadiri Ketua KONI dari berbagai daerah dan Sekjend Ketua KONI Pusat.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah, artinya pengurus KONI Kota Bekasi telah menerima amanah besar  sebagai insan olahraga, tentunya ada komitmen besar, dalam mengembangkan olah raga,"ungkap Tri Adhianto.

BACA JUGA:Link Video Syur Mirip Rebecca Klopper Jadi Buruan di Twitter, Informasinya 11 Menit Lho!

Dikatakan bahwa olahraga adalah media membangun sumber daya manusia (SDM) berprestasi untuk ditempa bisa bersaing dengan sikap cinta pada daerah dan bangsa.

Menurutnya komitmen KONi Kota Bekasi selanjutnya berkewajiban  untuk mensejahterakan pelatih atlet, dan pengurus cabang untuk  memicu prestasi.

BACA JUGA:Belasan Pasangan Tanpa ikatan di Karawang Terjaring Razia di Kos-kosan

"Cita-cita membangun Gedung olahraga 6 lantai tetap dilanjutkan. Targetnya tahun depan Gedung 6 lantai bisa beroperasi dengan baik bisa jadi city of sport, untuk Kota Patriot, "tegasnya.

Dia berharap industri olahraga di Kota Bekasi mampu menghasilkan ekonomi melalui event. Harapan terbesarnya 2026 menjadi tuan rumah untuk PON dan even bergengsi lainnya. 

BACA JUGA:Penipu Modus Jastip Tiket Coldplay Ditangkap, Pasutri Asal Yogyakarta Pelakunya

Sementara itu Ketua Umum KONI Jabar Muhammad Budiana menyampaikan bahwa pelantikan KONI Kota Bekasi begitu istimewa dihadiri oleh jajaran pengurus dan Ketua Harian KONI Jawa Barat.

"Pelantikan Ketua KONI Kota Bekasi jadi sangat istimewa karena dihadiri seluruh pengurus inti KONI Jabar dan Sekjend KONI Pusat, untuk itu prestasi harus lebih mumpuni,"tegasnya.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Perampokan Minimarket di Karawang, Satu Pelaku Tewas Tertembak

Dia pun berharap Ketua Umum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto bisa melanjutkan prestasi Ketua KONI sebelumnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: