BB Tour & Travel jadi Satu-satunya Penyedia Layanan Haji Furoda Berizin Resmi di Karawang

Rabu 13-09-2023,14:36 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG - Berdiri sejak tahun 2014, BB Tour & Travel kini menjadi perusahaan penyedia jasa haji dan umroh pertama dan satu-satunya di Kabupaten Karawang yang memiliki izin resmi dari Kementerian Agama untuk melaksanakan layanan ibadah haji plus dan haji furoda. 

 

Hingga saat ini, BB Tour & Travel telah memberangkatkan lebih dari 3.000 jamaah haji dan umroh. Dimana mayoritas jamaahnya adalah masyarakat Karawang. 

 

Direktur BB Tour & Travel H. Budiyana mengatakan, sebagai travel penyedia jasa umroh dan haji asli milik warga Karawang yang kantornya berdiri di pusat Kota Karawang. BB Tour & Travel sudah mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh. 

 

Kata Budiyana, selain menyediakan jasa haji dan umroh. BB Tour & Travel juga menyediakan layanan wisata ke luar negeri, dengan program andalannya yaitu wisata halal tiga negara. 

 

BACA JUGA:Luar Biasa, Rayakan Hari Jadi ke-18, CBR Club Bandung Semakin Solid dan Kompak dengan Berbagi

 

"Dari segi legalitas BB Tour & Travel sudah memenuhi seluruh persyaratan dan perizinan. Hingga kini, BB Tour menjadi satu-satunya penyelenggaraan haji khusus (plus dan furoda) yang berizin dari Kemenag," ujar Budiyana saat diwawancara KBE, Selasa, (12/9). 

 

Dia menjelaskan, menunaikan ibadah haji bersama BB Tour & Travel tentu memiliki banyak kelebihan. Diantaranya, keamanan dan jaminan keberangkatan, kemudahan proses pendaftaran dan mendapatkan pendamping profesional dalam pelaksanaan ibadah umrohnya. 

 

Tags :
Kategori :

Terkait