BB Tour & Travel jadi Satu-satunya Penyedia Layanan Haji Furoda Berizin Resmi di Karawang

Rabu 13-09-2023,14:36 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

"Dalam pelaksanaannya kami akan memberikan pelayanan terbaik, dimulai sejak mendaftar, persiapan, pemberangkatan hingga kepulangan akan mendapat pendampingan dan layanan penuh dari kami," kata dia. 

 

Dari segi harga, melaksanakan ibadah haji atau umroh dengan BB Tour & Travel terbilang cukup terjangkau. Untuk pelaksanaan ibadah umroh reguler jamaah cukup membayar mulai dari Rp. 27 juta hingga Rp. 30 jutaan, tergantung dari paket dan fasilitas yang akan didapatkan. Kemudian untuk ibadah umroh VIP dan Umroh Plus wisata halal dimulai dari Rp. 30 juta hingga Rp. 35 jutaan. 

 

Sementara, untuk pelaksanaan haji BB Tour & Travel menjadi yang terdepan dalam memberi kesempatan jamaah untuk berangkat haji lebih cepat. Yaitu dengan layanan haji plus dan haji furoda.

 

BACA JUGA:ASYIK! Bukan Cuma Muslim, Hibah dan Bantuan Honor Juga Tiba ke Ratusan Guru Non-Muslim

 

"Untuk haji plus sendiri ini merupakan kesempatan bagi warga Karawang karena bisa melaksanakan haji tanpa antre, cukup dengan membayar $ 4.500 - 5.000 (Dollar) untuk masa tunggu 4 sampai 5 tahun," jelas H. Budiyana. 

 

"Sementara untuk haji furoda tahun ini daftar tahun ini juga bisa berangkat, itu biayanya pendaftarannya sekitar $22.500 (Dollar), ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi antrean yang semakin panjang," imbuhnya. 

 

Dia berharap, dengan beragam kemudahan dan fasilitas yang disediakan oleh BB Tour & Travel. Masyarakat, khususnya warga Karawang menjadikan BB Tour & Travel pilihan utama dalam melaksanakan ibadah haji, umroh, maupun layanan pariwisata. 

 

"Dalam menunaikan ibadah haji dan umroh manfaatkan fasilitas travel yang ada di Karawang, agar ibadah kita lebih safety dan lebih tenang," pungkasnya. (Wyd)

Tags :
Kategori :

Terkait