Indonesia Bisa Juara Grup A Piala Dunia U-17 2023, Begini Syarat yang Diperlui Garuda Muda

Rabu 15-11-2023,14:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

GARUDA muda Indonesia U-17 masih berpeluang besar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Cara berikut ini paling realistis digapai Timnas Indonesia U-17 untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17.

Posisi puncak grup A saat ini ditempati oleh Ekuador dengan nilai empat poin. Maroko ada di peringkat kedua dengan tiga poin, disusul Timnas Indonesia U-17 dengan torehan dua poin di posisi ketiga. Posisi juru kunci jadi milik Panama yang baru punya satu poin.

Pada laga terakhir, Ekuador akan menghadapi Panama. Sedangkan Timnas Indonesia U-17 bakal duel lawan Maroko.

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton dan Download Drakor The Witch: Part 1. The Subversion Sub Indo

Timnas Indonesia U-17 bisa dipastikan jadi juara grup bila mengalahkan Maroko di saat terakhir dan di saat bersamaan Panama menaklukkan Ekuador. 

Bila hal itu yang terjadi, Timnas Indonesia U-17 akan meluncur ke posisi teratas dengan koleksi lima poin, mengungguli Ekuador dan Panama yang sama-sama bakal memiliki empat poin.

Jika Timnas Indonesia U-17 menang lawan Maroko dan di saat bersamaan Ekuador bermain imbang lawan Panama, penentuan posisi Timnas Indonesia dan Ekuador untuk posisi puncak bakal dilihat dari selisih gol dan jumlah gol.

Timnas Indonesia U-17 tampil cukup apik di dua laga awal. Arkhan Kaka dan kawan-kawan bisa mengimbangi tim-tim kelas dunia yang maju ke Piala Dunia U-17 sebagai perwakilan konfederasi masing-masing.

BACA JUGA : Digimon Ghost Game : Regulusmon Digimon Naga Jahat yang Membuat Dunia Digital Jadi Hitam Pekat

Di laga pertama, Timnas Indonesia U-17 bisa bermain imbang lawan Ekuador. Arkhan Kaka bahkan sempat membuat Timnas Indoneisa U-17 unggul lebih dulu.

Sedangkan pada duel lawan Panama, Timnas Indonesia U-17 menunjukkan semangat juang yang tinggi. Tertinggal satu gol di babak pertama, Timnas Indonesia U-17 bisa menyamakan kedudukan lewat gol sundulan Arkhan Kaka. (ptr/cnn/ihm)

Kategori :