Bapenda Karawang Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 untuk Kejaksaan RI

Sabtu 22-07-2023,11:30 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG  - Keluarga besar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang dengan tulus mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 untuk Kejaksaan Republik Indonesia. Dalam momen ini, Bapenda Karawang menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan peran penting Kejaksaan RI dalam menciptakan "Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi."

 

Melalui semangat "Kepastian Hukum Humanis," Kejaksaan RI terus membela kebenaran, menjunjung tinggi kejujuran, dan berpihak pada keadilan. Bapenda Karawang mengakui peran krusial Kejaksaan RI dalam menjaga ketertiban hukum dan mendukung pemulihan ekonomi di tengah tantangan zaman.

 

Bapenda Karawang turut mendoakan agar Kejaksaan RI senantiasa diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat dan negara. Semoga momentum Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 ini memperkuat semangat untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan hukum dan ekonomi Indonesia.

 

Bapenda Karawang mengajak semua pihak untuk merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ini dengan penuh semangat dan apresiasi terhadap peran Kejaksaan RI. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam menjaga keadilan dan keberlanjutan hukum di Indonesia. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63!

Tags :
Kategori :

Terkait