Bapenda Karawang Mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78: Maju Terus TNI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju!

Kamis 05-10-2023,14:11 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Karawang mengucapkan Dirgahayu kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang memasuki usia ke-78. Momentum ini dijadikan kesempatan oleh Bapenda Karawang untuk menghormati dedikasi, pengabdian, dan jasa besar TNI dalam menjaga kedaulatan negara serta memelihara keamanan dan ketertiban di seluruh nusantara.

 

Bapenda Karawang menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap TNI yang selalu siap sedia dalam menjalankan tugas mulia mereka.

Bapenda Karawang juga menekankan pentingnya peran TNI sebagai penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan sebagai garda terdepan dalam menanggulangi berbagai tantangan, baik di tingkat nasional maupun internasional. 

 

Peringatan Dirgahayu TNI ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momen refleksi bagi seluruh lapisan masyarakat, untuk lebih menghargai peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa. Bapenda Karawang juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan memberikan apresiasi kepada TNI dalam menjalankan tugasnya demi Indonesia yang maju dan sejahtera.

Tags :
Kategori :

Terkait