Lepas Penat Nongkrong di Alun-Alun Karawang, Wisata Menawan di Pusat Kota

Sabtu 16-12-2023,12:22 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANG BEKASI DISWAY - Alun-alun Karawang merupakan ikon Kabupaten Karawang yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati waktu bersantai dan tempat nongkrong diwaktu siang atau sore hari.

Alun-alun Karawang menjadi rujukan banyak wisatawan untuk kamu dikunjungi bersama orang-orang terdekat kamu, seperti sahabat, keluarga, atau pasangan.

Seperti yang kita ketahui bahwa alun-alun merupakan bagian dari pusat kota yang bisa dikunjungi oleh setiap orang. 

alun alun karawang. google maps. sumber:  Ari Dwi

Oleh karenanya, terasa aneh apabila kamu berkunjung ke suatu wilayah baik kota maupun kabupaten tetapi tidak mengunjungi alun-alunnya.

BACA JUGA:Semalem Tegal Diguncang Gempa M4,5, Dua Rumah Rusak, Warga Diminta Waspada

Alun-alun Karawang sangat mudah untuk kamu kunjung, selain karena lokasinya yang strategis Alun-alun Karawang juga memiliki tata Kelola yang sangat baik.

Dilingkungi oleh pohon-pohon yang tinggi dan rindang dijamin membuat kamu betah untuk berteduh dengan dihiasi langit karawang di sore hari.

Alun-alun Karawang juga dilengkapi dengan kursi taman yang elok serta banyak sekali spot foto yang bisa kamu gunakan untuk mengisi konten di media sosial.

Sebagaimana alun-alun yang lain, Alun-alun Karawang juga dekat dengan Masjid Agung Karawang yang memiliki nilai sejarah yang sangat penting bagi masyarakat Karawang.

BACA JUGA:Link Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Subtitle Indonesia di Bstation

Lokasi Alun-alun Karawang

Kategori :