Dibintangi Salman Khan-Shah Rukh Khan, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Pathaan (2023) Subtitle Indonesia

Minggu 24-12-2023,08:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

Visual dari Gaiety Cinema Menunjukkan bahwa para penggemar mulai berteriak saat masuknya Pathan.

Fans memuji adegan aksi dari film “Urutan aksi yang menakjubkan. Bentrokan antara Pathan Vs Jim memang luar biasa. Sinematografi ada di level lain.

Harapan yang selalu tinggi untuk SRK tetapi memiliki harapan rata-rata untuk keinginan John & SRK untuk melihatnya mendapatkan apresiasi yang besar dapat dipenuhi oleh Pathan, ”kata seorang penggemar di Twitter.

Sebelum film dirilis, semua orang ingin tahu tentang alur cerita dan ulasan para pemeran SRK memberi mereka jawaban bahwa film ini adalah film yang penuh kekuatan dan itu adalah jenis film yang harus ditonton di aula yang penuh penonton.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton The Painted Bird, Salah Satu Film yang Bisa Membuat Para Penonton Kabur?

Saat film dirilis hari ini, semua orang tampak bersemangat dengan film tersebut.

Trailer filmnya juga begitu digandrungi oleh penonton. Media sosial dibanjiri dengan kegembiraan Pthaan, karena SRK hadir dengan film blockbuster yang penuh daya setelah 4 tahun. Semua orang ingin menonton avatar baru SRK.

Dia memainkan peran sebagai agen lapangan RAW; di Pathan RAW agen operasi lapangan diasingkan untuk menjatuhkan “pakaian X”, yang merupakan organisasi teroris swasta yang merencanakan serangan nuklir di India.

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, BNPB-BPBD Dirikan Posko Siaga Darurat Banjir dan Tanah Longsor

Katrina Kaif juga memberikan teriakan kepada Pathan mengatakan “Teman saya Pathan sedang dalam misi berbahaya” penggemar juga memuji cameo Salman dengan mengatakan bahwa cameo Salman Khan adalah suguhan untuk menonton Pathan.

dia mencuri seluruh pertunjukan dan teater berubah menjadi stadion dalam hitungan detik. untuk Nonton Film Pathaan sub Indo disini. (yogi)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Kategori :