Aryaduta Hotels dan WaterBoom Lippo Cikarang Luncurkan Kampanye Bertajuk "Tjakap Djiwa"

Sabtu 13-01-2024,10:48 WIB
Reporter : Risky Pangestu
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Aryaduta Hotels Grup dan Taman Rekreasi Lippo Cikarang (WaterBoom Lippo Cikarang) baru-baru ini meluncurkan tagline kampanye terbarunya yakni bertajuk 'Tjakap Djiwa'.

Hotel Aryaduta ingin meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual

Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang (WaterBoom Lippo Cikarang), dan Puncak Resort International.

Nama 'Tjakap Djiwa' berasal dari bahasa Indonesia 'Cakap' yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan 'Jiwa' yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, 'Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.'

BACA JUGA:Longsor di Leuwisadeng Bogor, 2 Rumah Rusak Hingga Akses Warga Terputus

Mulai Januari hingga April, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara aktivitas kesehatan yang dikurasi, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.

Pendekatan komprehensif ini tentunya bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, yang menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

Group Director of Marketing and Communications  Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang mengungkapkan dengan Tjakap Djiwa pihaknya bercita-cita untuk mendefinisikan kembali pengalaman perhotelan, memberikan para tamu tidak hanya tempat untuk menginap namun juga tempat perlindungan, untuk kesejahteraan holistik.

“Melalui ‘Tjakap Djiwa’, kami bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan," kata Arthur Situmeang, dikutip Karawangbekasi.disway.id dari keterangan tertulisnya pada Sabtu (13/01/2024).

BACA JUGA:Sangking Derasnya Banjir di Desa Citeureup, Ada Sejumlah Warga yang Jebol Atap Demi Selamatkan Diri

Arthur percaya kedepan kampanye bertajuk ‘Tjakap Djiwa’ ini yang diluncurkan pihaknya akan dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat serta bahagia.

"Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia," ujar Arthur.

Sementara itu, Operational Manager Taman Rekreasi Lippo Cikarang (WaterBoom Lippo Cikarang) Adhi Pratama Putra juga turut meresmikan rangkaian acara dengan tema Aquatic Harmony yang sejalan dengan di luncurkan kampanye 'Tjakap Djiwa'

"Tak hanya itu, Kami dari Taman Rekreasi WaterBoom Lippo Cikarang (WaterBoom Lippo Cikarang) juga menawarkan Unveiling Wellness at the Waterpark, (Harmoni Akuatik: Mengungkap Kebugaran di Taman Air)," kata dia.

Kategori :