Nonton Drama Terbaru My Boss Episode 16 Subtitle Indonesia, Link Dibawah

Minggu 21-01-2024,07:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Drama China My Boss yang dibintangi oleh Chen Xing Xu dan Zhang Ruonan akhirnya resmi tayang pada 4 Januari 2024. 

Mengusung genre komedi romantis, My Boss menjadi salah satu drama China yang paling dinantikan tayang pada awal tahun 2024 ini.

My Boss menceritakan tentang kisah romansa antara pemilik firma hukum dengan pengacara junior. Nah, bagi kamu yang sudah penasaran, yuk simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis My Boss

Drama China My Boss mengikuti kisah seorang perempuan bernama Cheng Yao (Zhang Ruonan) yang memiliki cita-cita sebagai seorang pengacara. Suatu hari, ia direkrut oleh sebuah firma hukum ternama.

BACA JUGA:Eksekutor Sempat Tolak Untuk Bunuh Buruh Toyota di Karawang, Tapi Luluh Diiming-imingi Oleh Ossy

Agar lebih dekat dengan perusahaan tersebut, ia akhirnya pindah ke sebuah apartemen. Namun Cheng Yao tidak menyangka sebelumnya bahwa teman serumahnya orang yang sulit bergaul.

Orang tersebut bukan lain adalah bosnya di firma hukum tempat ia bekerja, yakni Qian Heng (Chen Xing Xu). Qian Heng salah paham terhadap Cheng Yao, karena menganggapnya masuk menggunakan relasi.

Qiang Heng akhirnya merekrut Cheng Yao masuk ke dalam timnya dan memulai pelatihan yang mengerikan. Tujuannya adalah agar dapat mengusir Cheng Yao secara halus.

Nyatanya Cheng Yao yang tidak tahu apa-apa, akhirnya memutuskan untuk bekerja lebih keras. Dan ia pun berhasil menunjukkan kinerja yang luar biasa di tengah-tengah proses pelatihan itu.

Hal tersebut mengubah kesan Qian Heng terhadap Cheng Yao. Hingga perlahan-lahan keduanya semakin dekat dan sering bertemu.

BACA JUGA:Link Legal Urusei Yatsura (2022) Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia

Membuat Qian Heng dan Cheng Yao mulai mengembangkan perasaan satu sama lainnya dan saling jatuh cinta. (bbs/ihm)

 

Kategori :