Jalan Pantura Karawang Rusak Parah, Warga Kesal Rame-rame Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Rabu 13-03-2024,13:54 WIB
Reporter : Suhlan Pribadi
Editor : Suhlan Pribadi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Jalan Pantura Karawang saat ini mengalami kerusakan parah. Para pengguna jalan dan warga banyak yang mengeluhkan kondisi jalan seperti ini.

Selain rawan terjadinya kecelakaan jalan rusak seperti ini tiap hari selalu menimbulkan kemacetan lalulintas.

Karena menunggu pihak terkait tidak juga memperbaiki, banyak warga yang kesal dan menanam pohon pisang di lokasi jalan rusak tersebut.

BACA JUGA:Hendak Tawuran di Jalan Husni Hamid, 25 Remaja Diamankan Polsek Karawang Kota

Pada Rabu 13 Maret 2024 ini  terlihat jalan rusak itu terjadi di sejumlah titik. Seperti di jalan dekat Kopel Walahar, arah menuju ke Cikampek. Kondisi jalannya berlubang cukup parah dengan kedalam kurang lebih 20 sampai 60 centimeter.

Di lokasi jalan rusak itu ditanam pohon pisang tiga titik. Serta ada papan bertuliskan "kurangi kecepatan sekarang". Kemudian, di depan Jalan Polsek Klari ruas jalan menuju ke Cikampek. Terlihat aspal bergelombang dan berlubang.

Warga sekitar Anto  mengungkapkan pohon pisang itu ditanam pada Senin (11/3/2024) lalu. Ia dan warga lain menanam pohon pisang sebagai bentuk keprihatikan karena jalan rusak tak kunjung diperbaiki.

BACA JUGA:Tips and Trik Jualan Online Buat Pemula, Dijamin Dagangan Auto Laris

"Ini juga sebagai tanda aja biar kendaraan engga lewat. Karena sudah banyak makan korban," katanya pada Rabu (13/3/2024).

Anto  juga menyebut kerusakan jalan itu juga membuat sejumlah pengendara terjatuh hingga motor rusak dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kalau malam kan gelap ya, terus kalau hujan tergenang engga tahu ada lubang besar. Maka bahanya bangat," jelasnya.

BACA JUGA:5 Tips Menjalani Sahur di Bulan Ramadhan

Sementara Lela  seprang pengendara lainnya juga mengeluhkan hal serupa. Dirinya hampir terjatuh saat mengendarai sepeda motor.

"Saya mau jatuh itu masuk lubang, untung aja masih bisa ketahan," ucapnya.

Kategori :