Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers Subtitle Indonesia, Link Resmi, Sinopsis

Sabtu 25-05-2024,06:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kalau kamu ingin segera melihat Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers, kamu bisa langsung mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Tenang, untuk link streaming Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers sudah legal, jadi kamu tak perlu khawatir lagi.

Ohsama Sentai King-Ohger vs. Donbrothers adalah film crosscover pahlawan super Jepang antara Ohsama Sentai King-Ohger dan Avataro Sentai Donbrothers.

Sinopsis

Di Shugoddam, Gira dan para pembantunya mencoba menikmati kibidango yang baru diproduksi. Sambil asyik menikmati, Taro Momoi datang dan mengantarkan paket untuk Gira. 

Namun, Gira tercekik karena menelan kibidango tanpa mengunyahnya dengan benar. Taro hendak memberikan bantuan dengan memasukkan tangannya ke dalam mulut Gira, namun tanpa menunjukkan sikap.

BACA JUGA:Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Kyoryuger Sub Indonesia

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider The Winter Movie: Gotchard & Geats Strongest Chemy Great Gotcha Operation

Hal ini menyebabkan kesalahpahaman dari sudut pandang Douga dan para penjaga dan mereka mengusir Taro dari kastil. 

Tanpa mengetahui cara menyelamatkan Gira, Gira meninggal karena mati lemas. Setelah Taro diusir, dia melihat sekeliling dan melihat Dewa Kuwagata dan teman-temannya mengingatkannya pada hewan peliharaan Kabutomushi lamanya. 

Taro bertanya apakah dia dapat menemukan hewan peliharaannya ke arah Boone dan Boone menjawab bahwa jika hewan peliharaannya telah mati, ia pasti berada di dalam Hakabaka, tanah Orang Mati dan Taro harus mati untuk memasuki tanah itu. 

Mendengar hal itu, Taro memutuskan untuk bunuh diri dengan berbohong tentang betapa dia membenci hewan peliharaannya.

Di Bumi, Haruka sedang berkumpul dengan Sonoza, membicarakan masa depan mereka untuk proyek manga Haruka. Selama berjalan, mereka menemukan Tsubasa dan Sononi dikejar polisi seperti biasa.

BACA JUGA:Maou No Ore Ga Dorei Elf Episode 9 Sub Indo: 'Karena Situasi Ksatria Suci Sedang Kacau,Aku Tak Ingin Terlibat'

Kategori :