Usai Dilantik Bupati Aep Syaepuloh, Pj Sekda Karawang Eka Sanatha Siap Bertugas

Kamis 11-07-2024,19:10 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jabatan Sekda Karawang yang telah ditinggalkan Acep Jamhuri usai resmi pensiun dini pada 1 Juli 2024, dilanjutkan oleh Eka Sanatha yang hari ini baru saja dilantik langsung oleh Bupati Karawang Aep Syaepuloh sebagai Penjabat (Pj) Sekda Karawang.

Usai dilantik, Pj Sekda Karawang Eka Sanatha menyampaikan, akan segera mempersiapkan agenda perubahan APDB tahun 2024.

"Kami sedang mempersiapkan perubahan APDB 2024," ujar Pj Sekda Eka, kepada karawangbekasi.disway.id, Kamis, 11 Juli 2024.

Ia mengatakan, akan memastikan setiap program yang telah dicanangkan oleh Bupati Aep pada dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:Pemdes Muarabaru Bersama Pokdarwis Cipta Pesona Desa Ingin Wujudkan Desa Wisata ''Pesona Dewi Mangrove''

"Kami harus memastikan program-program Pak Bupati tahun 2024 bisa berjalan dengan baik, kemudian akan dilanjut program-program tahun 2025, karena 2025 ini tahun terakhir dari RPJMD," jelas Pj Sekda Eka.

Pj Sekda Karawang Eka Sanatha juga menegaskan akan segera terjun langsung untuk meninjau kinerja setiap OPD.

"Karena tugas Sekda sifatnya sebagai koordinator, kami akan melakukan monitor terhadap kinerja di setiap dinas, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," papar Pj Sekda Eka. 

Sementara itu, Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan, agar PJ Sekda Karawang Eka Sanatha mampu melaksanakan tugasnya dengan baik agar program-program pemerintah bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Perindo Karawang Akan Jadi Inisiator Buka Poros Baru Koalisi Partai Non Parlemen di Pilkada 2024

"Saya ingin menegaskan saja semua kegiatan-kegiatan lakukan dengan baik dan berjalan, lakukan kolaborasi, komunikasi, lakukan semua dengan baik tentunya sesuai tupoksi sebagai Sekda," tegas Bupati Aep. (Siska)

Kategori :