Musyawarah Syarikat Islam Jabar Digelar di Karawang, Simak Sejumlah Agendanya!

Sabtu 13-07-2024,13:03 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Syarikat Islam (SI) Jawa Barat menggelar musyawarah wilayah XI di Hotel Grand Karawang Indah, Karawang. Acara yang akan berlangsung hingga besok ini menghadirkan perwakilan dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) Syarikat Islam Jawa Barat, H. Suhara Iskandar, S.Pd, mengatakan, dalam musyawarah ini ada beberapa agenda yang akan dibahas. 

"Pertama, musyawarah kerja dan kedua pertanggungjawaban pengurus sebelumnya dan pemilihan ketua yang baru. 

H. Suhara mengungkan, dengan telaksananya Muswil Syarikat Islam Jabar, diharapkan agar musyawarah ini dapat mencapai hasil yang diharapkan.

BACA JUGA:Buruan Serbu Sebelum Expired! Kode Redeem FF Hari Ini 13 Juli 2024, Klaim Voucher hingga Diamond Gratis 

"Mudah-mudahan Karawang yang menjadi tuan rumah dapat memberikan yang terbaik dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini," ujar H. Suhara.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karawang, Bambang Maryono mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muswil Syarikat Islam Jawa Barat.

"Syarikat Islam itu organisasi yang sangat luar biasa, menghadirkan banyak tokoh bangsa. Selamat bermusyawarah, mudah-mudahan acara berjalan sukses," tutur Bambang.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Acep Jamhuri sebagai simpatisan Syarikat Islam, ia berharap acara ini bisa menghasilkan kepengurusan yang baru dan lebih baik. 

BACA JUGA:Viral, Anak dari Pemilik Kucing Pororo Cici Chania Diduga Dianiaya oleh ART Sendiri, Dicubit Hingga Dipukul

"Semoga acara ini sukses dan bisa menghasilkan kepengurusan yang baru dan lebih baik," kata Acep.

Musyawarah ini diharapkan menjadi momentum penting bagi Syarikat Islam Jawa Barat dalam memperkuat organisasi dan melahirkan pemimpin baru yang mampu membawa perubahan positif.

Kabupaten Karawang, sebagai tuan rumah, berkomitmen memberikan yang terbaik demi kelancaran dan kesuksesan acara ini. 

BACA JUGA:Nonton The Garfield Movie 2024 Sub Indo, Petualangan Si Oyen Pemalas yang Bertemu Kembali dengan Ayahnya

Kategori :