- Untuk menunjang kepemilikan, konsumen dapat melakukan aktivasi garansi, mendapatkan e-document (owner’s manual, service manual), menemukan lokasi diler, hingga melakukan pengecekan bila kendaraannya termasuk dalam kampanye perbaikan.
- Selain itu, terkait layanan purna jual, website resmi MMKSI juga memuat informasi mengenai perawatan kendaraan; daftar suku cadang-oli-chemical-aksesoris resmi Mitsubishi Motors; ragam fasilitas perbaikan khusus; hingga ragam layanan customer care di periode purna jual
Masyarakat juga dapat dengan mudah mengakses informasi terkait Mitsubishi Motors di Indonesia melalui akun resmi sosial media sebagai berikut:
BACA JUGA:Daihatsu Cetak Rekor MURI untuk Perawatan Berkala Pertama Mobil Terbanyak di Indonesia
- Youtube : kanal “Mitsubishi Motors Indonesia”
- Instagram : @mitsubishimotorsid
- Facebook : “Mitsubishi Motors Indonesia”
-X (twitter): @Mitsubishi_ID
- Tiktok : @mitsubishimotorsid