MMKSI Terus Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

Jumat 19-07-2024,22:21 WIB
Editor : Ilham Prayogi

- Untuk menunjang kepemilikan, konsumen dapat melakukan aktivasi garansi, mendapatkan e-document (owner’s manual, service manual), menemukan lokasi diler, hingga melakukan pengecekan bila kendaraannya termasuk dalam kampanye perbaikan.

- Selain itu, terkait layanan purna jual, website resmi MMKSI juga memuat informasi mengenai perawatan kendaraan; daftar suku cadang-oli-chemical-aksesoris resmi Mitsubishi Motors; ragam fasilitas perbaikan khusus; hingga ragam layanan customer care di periode purna jual

Masyarakat juga dapat dengan mudah mengakses informasi terkait Mitsubishi Motors di Indonesia melalui akun resmi sosial media sebagai berikut:

BACA JUGA:Daihatsu Cetak Rekor MURI untuk Perawatan Berkala Pertama Mobil Terbanyak di Indonesia

- Youtube : kanal “Mitsubishi Motors Indonesia”

- Instagram : @mitsubishimotorsid 

- Facebook : “Mitsubishi Motors Indonesia”

-X (twitter): @Mitsubishi_ID

- Tiktok : @mitsubishimotorsid

Kategori :