Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 4 Sub Indo : Berbalut Warna Putih

Senin 29-07-2024,03:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming Fairy Tail: 100-nen Quest sub indo gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton anime Fairy Tail: 100-nen Quest legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Fairy Tail: 100 Years Quest episode 4 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dlihat atau ditonton pada hari Minggu tanggal 28 Juli 2024 pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Nige Jouzu No Wakagimi (The Elusive Samurai) Episode 4 Sub Indo

Tayangan ini bisa disaksikan secara gratis dan streaming melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia. Namun, jadwal tayang anime Fairy Tail: 100 Years Quest episode terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Preview Episode 4 : Berbalut Warna Putih

Akhir-akhir ini, kejadian misterius tentang penyihir yang dicuri energi sihirnya sering terjadi di berbagai wilayah. Jellal mengejar tersangka yang dikenal sebagai “Penyihir Putih Legendaris”. 

Dia mengunjungi Magnolia dan berhadapan dengan Touka, seorang pendatang baru di Fairy Tail. Sementara itu, di benua utara, Natsu dan teman-temannya berjuang melawan Diabolos. 

BACA JUGA:Mob Kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Episode 5 Sub Indo

Erza dipaksa tunduk oleh Kiria dan dibawa pergi dengan kapal musuh, bersama dengan Natsu dan Wendy.

Selanjutnya, ketika Lucy, Happy, dan Charles meninggalkan kota Ermina dengan kapal untuk mencari teman-teman mereka, mereka bertemu dengan seseorang yang tidak terduga.

Anime Fairy Tail: 100-nen Quest menceritakan tentang petualangan seluruh anggota grup Fairy Tail, terdiri dari Natsu Dragneel, Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, dan Wendy Marvell, bersama dengan Happy dan Charlés. 

BACA JUGA:Dungeon No Naka No Hito (Dungeon People) Episode 4 sub Indo

Mereka memutuskan untuk menjalani 'Misi 100 Tahun', yakni misi yang belum pernah diselesaikan sejak lebih dari seabad yang lalu. ***

Kategori :