Bentuk Physical touch Yang Bisa Dilakukan Suami Istri Saat Dirumah, Bikin Hubungan Makin Lengket

Jumat 02-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

Bagi pasangan suami istri yang telah menikah, berhubungan seksual menjadi moment yang diinginkan bahkan hampir setiap malam. Namun cara ini cukup sulit dilakukan karena keterbatasan waktu, rasa lelak, dan soal anak. Mengosongkan waktu dan memberikan tanggal rutin jadi hal yang cukup spesial untuk diberikan kepada pasangan.

BACA JUGA:3 Ciri Khusus yang Membuktikan Kamu Terlalu Mencintai Diri Sendiri

 

Hubungan seksual bisa menjadi cara utama untuk menyampaikan bahasa cinta, asal kamu sudah menikah. Kamu akan mencari waktu khusus untuk berbagi momen ini dengan pasanganmu. Cara yang bisa kamu lakukan seperti mengosongkan jadwal rutin setiap minggu, menghias kamar dengan wangi wangian sampai pulang kantor lebih awal agar bisa menikmati malam lebih Panjang.

 

4.        Menggelitik Pasangan

 

Meski sederhana, car aini cukup menghibur dan jadi bagian pshycal touch kepada pasangan. Kamu juga bisa menggelitiknya bersama anak untuk meciptakan rasa harmonis dan kedekatan keluarga. Kamu bisa saling menggelitik saat sedang bersama, melempar lelucon atau bermain bersama anak. Rasa sayang semakin tumbuh seiring gelak tawa yang keluar dari mulut keluarga tersebut. Mudah bukan?

 

5.        Memperlakukan istri layaknya princes

 

Sibuk dengan urusan rumah, anak dan kantor membuat para istri kesulitan merawat dirinya sendiri. Memperdulikan para anggota keluarga membuat dirinya sebagai istri kurang diperdulikan dan dianggap sebelah mata. Nahhh.. para suami harus lebih peka dengan hal ini.

 

Jangan buat istrimu kelelahan dengan hal ini, Untuk mengobati rasa Lelah tersebut, kamu bisa memperlakukannya layaknya ratus seperti memijat bahu atau kakinya yang Lelah, menggendongnya saat ia sakit, mengepang rambutnya dan sejumlah sentuhan fisik lainnya.

 

 

Kategori :