Bakuage Sentai Boonboomger Episode 27 Subtitle Indonesia: Not An Easy Choice, Sinopsis & Tempat Nonton Gratis

Selasa 03-09-2024,03:09 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

Genba kemudian berubah menjadi Boon Orange untuk terus menyerang Disrace, namun Disrace dengan mudah mengalahkannya dengan memanipulasi Gravity di sekitar Ranger, pertama untuk mengusirnya dan berikutnya adalah menekannya ke genangan air terdekat.

Disrace sepertinya melupakan identitas Genba karena Genba terus menyerang, meski tahu bahwa dia kalah melawan kemampuan Disrace. Saat Disrace memutuskan untuk melarikan diri menggunakan Kamuflase Asap, Boon Orange memasuki kondisi hiruk pikuk dan menyerang tanpa tujuan, menderu agar Disrace tidak bisa kabur sekali lagi.

Taiya menghentikan Boon Orange dengan marah, menyuruh rekan satu timnya untuk tenang dan Disrace sudah hilang. Saat hati nurani memenuhi Genba sekali lagi, dan debu mulai mereda, Genba dapat melihat bahwa serangan tanpa tujuan telah melukai Taiya, Ishiro, Mira, dan Jyo. Genba yang malu hanya bisa terpuruk tak berdaya saat Sakito berkomentar bahwa Gelombang Besar Kekacauan baru saja dilancarkan ke arah mereka…

BACA JUGA:Nonton VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu Ni Natteta Episode 9 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Kamen Rider Gavv Episode 1 Subtitle Indonesia: A Snack Kamen Rider!?, Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

Mengacu pada Markas Besar ISA, Tokoyari dan Naito saling mengobrol pribadi. Naito mengejek keputusan Tokoyari untuk Bait the Boonboomger dengan melakukan pencarian Item Disrace, yang tak pelak menimbulkan korban jiwa berupa pekerja laboratorium Fisika dan Kimia.

Tokoyari dengan tenang membantah bahwa meskipun dia mengetahui keputusan ini, ISA telah memutuskan bahwa Disrace lebih dapat diandalkan daripada Cannonborg untuk memenuhi tujuan mereka yang dirahasiakan, dan tentu saja ISA tidak akan membiarkan semuanya berjalan sesuai rencana Hashiriyan.

Tokoyari kemudian bertanya tentang situasi di pihak Naito, dan Naito menjawab semuanya berjalan baik, dan Boonboom Killer Robo siap untuk diproduksi massal. Seperti yang dinyatakan Naito, tiga Robot Pembunuh Boonboom sedang berdiri di hanggar rahasia…

Kembali ke markas Boonboomger, Genba saat ini sedang makan Lollipop bersamanya dan anggota lainnya putus asa setelah bertemu dengan Disrace. Dengan Shirabe akhirnya mengetahui tentang ID Genba sebagai non-manusia, Sakito menyimpulkan bahwa Genba adalah Alien yang berasal dari Planet Bureki, yang dikonfirmasi oleh Genba.

Ishiro menanyakan apakah Taiya sudah mengetahui Alter Ego milik Genba, namun Taiya sendiri mengaku awalnya hanya punya firasat saja. Genba kemudian secara resmi memperkenalkan dirinya sebagai Genbard De Livery II, yang membuat Sakito terkejut, karena ia mengungkapkan bahwa Genba adalah penerus sah/Bos Muda Planet Bureki. Byoon Di kemudian menjelaskan kepada Mira yang kebingungan bahwa Planet Bureki dulunya mengoperasikan layanan belanja terkenal berskala alam semesta di bawah pemerintahan King De Livery.

BACA JUGA:Nonton Kami no Tou S2 (Tower of God Season 2) Episode 9 Sub Indo

BACA JUGA:Ultraman Arc Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

Shirabe segera menanyakan alasan Genba mengunjungi bumi, namun Genba menjelaskan bahwa Hashiriyan telah berhasil menginvasi Planet Bureki, menuduh ayahnya, Raja De Livery sendiri, dan memenjarakannya. Untuk menambahkan garam ke dalam luka, Genba juga mengungkapkan bahwa Disrace adalah orang yang memimpin invasi.

 

LINK NONTON BAKUAGE SENTAI BOONBOOMGER EPISODE 27 SUB INDO

Kategori :