HP Lipat Samsung Siap Bikin Workout Routine Kamu Jadi Lebih Seru!

Jumat 06-09-2024,08:20 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Tips lain untuk mengumpulkan motivasi lebih dalam berolahraga adalah dengan mendapatkan arahan yang jelas. Panduan ini salah satunya bisa ditemukan dari video tutorial di YouTube yang dapat menjadi bekal untuk olahraga rutin di rumah atau mengembangkan workout routine di gym. 

Biar lebih nyaman untuk nonton video tutorial di mana pun dan kapan pun, kamu bisa memaksimalkan layar besar dari Galaxy Z Fold6. Layar lapang dari HP lipat ini memberikan tampilan yang lebih jelas dan detail, jadi kamu bisa lebih mudah untuk mengikuti dan memahami instruksi dari video latihan atau tutorial. Kemudahan ini tentu membuat pengalaman olahraga jadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:2.5-jigen no Ririsa (2.5 Dimensional Seduction) Episode 10, Kapan Tayang?

BACA JUGA:Hazurewaku no Ijou Skill de Saikyou Episode 9, Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Tempat Nonton

Agar workout routine kamu jadi lebih seru lagi, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Multi Window untuk olahraga bareng teman secara virtual. Caranya, pakai fitur Multi Window untuk membuka video tutorial di bagian kiri layar lalu pasang tampilan video call bareng teman melalui Google Meet di bagian kanan layar. Jadi, kamu bisa mengikuti instruksi secara langsung sambil berlatih bersama teman yang bikin membuat sesi workout menjadi lebih interaktif dan tidak membosankan.

Manfaatkan Circle to Search untuk cari inspirasi sport outfit terbaik

Lagi malas berolahraga? Tenang, ada cara yang bisa bikin kamu lebih semangat untuk aktif bergerak, yaitu dengan “dress to impress”. Coba pakai outfit yang keren tapi tetap nyaman dan sesuai dengan jenis kegiatan yang ingin kamu lakukan. Dengan tampil stylish, kamu bisa meningkatkan rasa percaya diri dan motivasi buat berolahraga. Dengan begitu, workout routine pun akan jadi lebih seru dan menyenangkan.

Kalau kamu bingung untuk mencari outfit yang tepat, fitur Circle to Search di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 jadi solusinya. Dengan fitur canggih ini, kamu bisa menemukan ide-ide outfit yang keren dan fungsional dengan begitu mudah. Cukup lingkari jenis outfit yang ingin kamu miliki, kamu bisa mendapatkan informasi outfit terbaik hingga menemukan aksesori yang pas. Dengan Circle to Search, cari sportoutfit jadi lebih cepat dan mudah!

Beli Galaxy foldablessekarang juga dan rasakan pengalaman olahraga yang lebih seru!

Selain punya AI, kamera, dan fungsi multitasking yang unggul, Galaxy Z Fold6 dan Flip6juga dilengkapi prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang menawarkan kinerja CPU, GPU dan performa NPU terbaik di kelasnya. Keduanya juga punya Vapor Chamber atau ruang pendingin pertama yang bikin perangkat tetap adem saat dipakai untuk temani kamu selama workout.

BACA JUGA:Jadi Kado Terbaik HUT ke-391, Karawang Raih Juara Umum Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Jabar 2024

BACA JUGA:Ossy Alias Clara, Otak Pembunuhan Suaminya Sendiri di Karawang, Divonis Penjara Seumur Hidup

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000. Terdapat varian warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

Mulai 10 Agustus hingga 5 September 2024, konsumen yang ingin membeli langsung akan mendapatkan trade in cashback atau PWP hingga Rp3.000.000, bank cashback hingga Rp300.000. Pemilik Samsung BRI Credit card juga berkesempatan mendapatkan cashback tambahan. Total nilai benefit yang bisa konsumen dapatkan pada penjualan perdana ini bisa mencapai lebih dari Rp6.000.000. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Kategori :