WOW! Inilah 5 Prestasi Kabupaten Karawang yang Membanggakan

Kamis 12-09-2024,16:12 WIB
Reporter : Zaidiyah
Editor : Zaidiyah

Dengan demikian, prestasi sebuah kota memiliki peran penting dalam mendorong pembangunan, meningkatkan citra, dan membangun semangat masyarakat. Oleh karena itu, upaya untuk meraih prestasi dan mempertahankannya menjadi hal yang penting bagi sebuah kota.

BACA JUGA:Job Fair 2024, Bupati Aep Buka Loker untuk 1.135 Pencari Kerja di Karawang

Sebagai warga Karawang, kita juga menginginkan kota kita banyak dikenal oleh semua orang karena hal-hal yang positif. Lantas, apakah Karawang sudah mencetak prestasi? 

Dilansir dari Instagram @karawangkab.go.id, terdapat unggahan mengenai corehan prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Karawang. Penasaran kan, yuk kita simak selengkapnya di bawah ini. 

Prestasi Kabupaten Karawang

  1. Peringkat 3 sebagai kabupaten dengan digitalisasi ekonomi daerah terbaik pada Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (AJEG) Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia pada tahun 2023. 
  2. Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2023 oleh Kementrian PPPA.
  3. Kota Kabupaten Teraktif dan Kolaboratif dalam Pengembangan Kompetensi Berbasis Corporate University dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.
  4. Anugerah Reformasi Birokrasi Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 dengan Kategori The Best Improvement. 
  5. Juara 1 CSR Governance Award Tim Tata Kelola TJSLP oleh Forum CSR Jawa Barat Tahun 2024.

BACA JUGA:Semarakan HUT Karawang ke-391, Pemda Gelar Gebyar UMKM Mulai 12-14 September 2024

Tak hanya itu, Karawang juga masih banyak menciptakan beberapa prestasi lainnya. Kamu juga dapat mengakses Instagram @karawangkab.go.id untuk mencari tahu informasi seputar Karawang. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

 

Kategori :