PERUMDAM Tirta Tarum Hadir di PATEN Kecamatan Telagasari

Sabtu 20-07-2024,12:07 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG  – Direksi bersama departemen komersial PERUMDAM Tirta Tarum Karawang kembali hadir dalam agenda Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) yang kali ini berlangsung di Kecamatan Telagasari.

 

Setelah sebelumnya meramaikan kegiatan PATEN di Kecamatan Cikampek, kehadiran PERUMDAM Tirta Tarum di Telagasari pada Rabu ini menjadi bagian dari komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat serta memberikan layanan terbaik.

 

Dalam acara tersebut, masyarakat dan pelanggan PERUMDAM Tirta Tarum dapat berkunjung ke stand untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perusahaan, serta melakukan transaksi seperti pembayaran tagihan air dan layanan terkait lainnya. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi warga Telagasari untuk mendapatkan informasi lengkap dan melakukan transaksi dengan mudah.

 

Tidak hanya di Telagasari, PERUMDAM Tirta Tarum juga akan melanjutkan kehadirannya di agenda PATEN berikutnya yang akan diselenggarakan di Kecamatan Tirtamulya. Masyarakat di Tirtamulya diundang untuk turut hadir dan mendapatkan layanan langsung, dengan kesempatan meraih cinderamata menarik yang telah disiapkan.

 

Melalui kehadiran di berbagai kecamatan, PERUMDAM Tirta Tarum berharap dapat semakin mendekatkan layanan kepada masyarakat dan memberikan kemudahan dalam urusan administrasi terkait air bersih.

 

Kategori :