Bobol Gawang Tim Selebritis, Bupati Karawang Sumbang 2 Assist, Dandim Cetak 2 Gol

Selasa 17-09-2024,23:17 WIB
Reporter : WAHYUDI
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Drama sepuluh gol terjadi di pertandingan Friendly Match yang mempertemukan Pemkab Karawang FC melawan Selebritis FC. Pada Selasa, (17/9) di Stadion Singaperbangsa Karawang. 

Laga persahabatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 391 itu dimenangkan oleh Selebriti FC dengan skor telak 7 - 3. 

Pada pertandingan tersebut, Bupati Karawang H Aep Saepulloh bermain satu babak penuh dengan mencetak 2 assist untuk sepasang gol yang di cetak Dandim Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan pada babak pertama. 

Meskipun tampil cukup apik, Pemkab Karawang FC harus takluk ditangan para Seleb dan Legenda Sepak Bola Indonesia yang diperkuat oleh Darius Sinathrya, Vicky Nitinegoro, Syamsir Alam, Budi Sudarsono, hingga Bek Andalan Timnas Indonesia Hamka Hamzah. 

BACA JUGA:Anugerah Pajak Daerah 2024: Hasil Penerimaan Pajak Kunci Percepatan Pembangunan Karawang

BACA JUGA:Seniman dan Budayawan Karawang Terharu Diberi Penghargaan Oleh Bupati

Pada laga itu, gocekan ala Bupati Karawang kerap kali membuat barisan pertahanan Selebriti FC kocar-kacir. Terlebih, mereka juga direpotkan dengan pergerakan militan yang ditunjukkan oleh Dandim Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan. Duet keduanya pun sukses membukukan sepasang gol untuk Pemkab Karawang FC. 

Selain itu, lini tengah Pemkab Karawang juga dimotori oleh Sekda Karawang, H Asep Aang Rahmatullah yang bermain hampir 90 menit penuh di laga tersebut. Ketua PSSI Karawang ini juga kerap kali membuat umpan-umpannya manja untuk para penyerang Pemkab Karawang FC yang di isi oleh Bupati dan Dandim Karawang. 

Meskipun bertajuk laga persahabatan, jual beli serangan tak terelakan sepanjang pertandingan. Selebritis FC yang dimotori mantan Pemain Timnas Indonesia menggempur habis-habisan gawang Pemkab Karawang FC. 

Darius Sinathrya selaku kapten Tim Selebritis FC membawa dua orang anaknya untuk bermain menghadapi Pemkab Karawang FC. Pada laga itu, keluarga Darius sukses mengacaukan barisan pertahanan Karawang. 

Hal menarik terjadi kala bola berada di kaki Bupati Karawang. Para Seleb seolah tidak berani merebut bola yang dikuasai Haji Aep. Namun pada satu momen jelang akhir babak pertama, Sekda Karawang Asep Aang menyodorkan bola trobosan manja kepada Bupati Karawang. Hanya saja, nafas Haji Aep yang sudah hampir habis tak bisa menjangkau umpan manja dari Pak Sekda. Beruntung bola tersebut masih bisa dikuasai Dandim Karawang dan memberikan peluang yang sayangnya tidak menjadi gol. 

BACA JUGA:Seniman dan Budayawan Karawang Terharu Diberi Penghargaan Oleh Bupati

BACA JUGA:Pertama Kali! Pemkab Beri Penghargaan ke 150 Seniman dan Budayawan, Bupati Aep Ajak Majukan Kebudayaan..

Duet mantan timnas, Budi Sudarsono dan Hamka Hamzah juga berhasil memberikan hiburan menarik sepanjang laga. Termasuk pada saat Hamka berusaha menggocek dan adu lari dengan Bupati Karawang di garis pertahanan Selebriti FC. 

Kategori :