Fleksibilitas Terjemahan Dual Layar Compact, Hanya di Samsung Galaxy Z Flip6

Jumat 20-09-2024,18:39 WIB
Editor : Ilham Prayogi

5. Klik tombol Mic untuk memulai percakapan 

6. Berbincang seperti biasa dan nantinya lawan bicara akan bisa melihat hasil terjemahan dari Cover Screen 

BACA JUGA:Indomaret dan Hansaplast Renovasi SDN Sukaharja 2 di Karawang, Salurkan Juga Beasiswa dan Peralatan Sekolah

BACA JUGA:Alami Luka Parah, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Mogok di Jalan Raya Purwasari Kampung Krajan

Sekarang tanpa perlu khawatir keterbatasan, kita bisa berbicara dengan langsung dan setiap kalimatnya akan diterjemahkan secara real-time dari Cover Screen. Dengan begitu, penanya bisa langsung menanggapi dan mengajukan pertanyaan lanjutan sehingga percakapan bisa terjadi dengan lebih natural dan mendalam. 

Cuma pakai Galaxy Foldable, virtual tour keliling dunia dan cari tahu berbagai info bisa semudah ini!

Selain Interpreter, Samsung juga memperkenalkan fitur Listening Mode yang tentunya sangat praktis untuk digunakan pada hp lipat. Terjemahan pada percakapan satu arah ini nantinya akan berbentuk seperti subtitle, bedanya jika menggunakan hp lipat kita bisa meng-explore berbagai posisi penempatan hp dengan lebih leluasa sehingga nyaman untuk dilihat. 

Fungsi ini akan sangat berguna buat mereka yang gemar mencari tahu berbagai informasi dan trivia untuk dari berbagai belahan dunia. Belakangan pun memang lagi viral banget konten virtual tour yang dipublikasikan dengan berbagai bahasa dan menceritakan tentang hal unik dari suatu tempat. Fitur Listening Mode menjadi jawaban dalam kondisi tersebut. 

Saat sedang menonton dan mengikuti virtual tour di tv ataupun laptop, kita bisa menempatkan Galaxy Z Fold6 ataupun Z Flip6 yang dimiliki dalam kondisi terbuka di samping sumber suara dan mengaktifkan Listening Mode. Nantinya setiap audio yang terdengar dari video tersebut akan diterjemahkan secara real-time dan kita bisa melihatnya dari layar hp tanpa harus memegang device tersebut terus-terusan. Menariknya, audio yang kita terjemahkan tersebut dapat di record dalam waktu bersamaan secara otomatis. Begini cara menyalakan mengaktifkannya: 

1. Masuk ke Interpreter Settings

2. Nyalakan Auto record when mic is on di bagian fitur Listening Mode 

3. Gunakan fitur Listening Mode seperti biasa dan audio akan terekam

4. Cari hasil rekaman di Voice Recorder

BACA JUGA:PON XXI Aceh-Sumut 2024, Atlet Judo Karawang Sumbang Lima Medali

BACA JUGA:Kapolres Karawang Ingatkan Personel Komitmen Jaga Netralitas dalam Pilkada 2024

Kategori :